Rekomendasi

Dari Godzilla hingga Petani Mencangkul, Begini Meme Lucu dari Amblesnya Jalan Raya Gubeng

Rabu, 19 Desember 2018 : 15.52
Dari Godzilla hingga Petani Mencangkul, Begini Meme Lucu dari Amblesnya Jalan Raya Gubeng
SURABAYA - Peristiwa amblesnya Jalan Gubeng, Kota Surabaya ternyata juga menjadi bahan kreatifivitas warganet melalui meme lucu nan menggelitik. Setidaknya ada tiga meme yang beredar di media sosial yang dibuat warganet. Meme pertama tampak sesosok monster godzilla muncul dari lubang besar di Jalan Gubeng.

Bahkan meme lucu ini sempat digunakan Kepala Informasi dan Humas Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho sebagai salah satu postingan di akun resmi twitternya.

"Tidak benar juga amblesnya Jalan Raya Gubeng Surabaya karena ulah Godzilla :King of Masters keluar dari tanah. Godzilla kesepian sendirian di dalam tanah makanya keluar menghirup udara segar. Kalian juga sama, jangan cuma mager di kamar. Beraktivitaslah," tulis Sutopo di akunnya @Sutopo_PN.

Meme kedua yang tak kalah lucu, sang monster Godzilla terlibat pertengkaran dengan Ultraman sosok pahlawan di kartun animasi. Tampak sang ultraman tengah menendang bagian dada Godzilla yang muncul yang menjadi 'penyebab' amblesnya Jalan Gubeng.

Di meme ketiga tak kalah lucu dan unik, amblesnya Jalan Raya Gubeng diakibatkan seorang petani yang menggunakan topi tengah mencangkul sehingga menimbulkan lubang begitu besar.

Alhasil ketiga meme tersebut membuat warganet tersenyum di tengah kejadian mengerikan amblesnya Jalan Raya Gubeng, Kota Surabaya. Sebelumnya sebuah lubang besar sedalam 10 meter dengan panjang 15 meter muncul di Jalan Gubeng pada Selasa malam pukul 21.15 WIB.

Ada dua unit crane atau alat berat serta satu unit mobil masuk di dalam lubang besar itu. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa yang baru pertama kali terjadi di Surabaya ini.

Jurnalis : Miadaada
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Viral

Loading...

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners