Rekomendasi

Datangi Rumah Pil Istrinya, Pria Ini Meregang Nyawa Ditusuk

Senin, 03 Desember 2018 : 17.49
Ilustrasi
ASAHAN - Warga Dusun Aek Polan Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, digegerkan dengan ditemukannya sesosok jasad dengan kondisi bersimbah darah pada Senin, (3/12/2018).

Dengan cepat tempat kejadian perkara (TKP) dipadati masyarakat yang ingin mengetahui kejadian tersebut.

Kapolsek Prapat Janji, AKP N. Manurung menjelaskan bahwa korban tewas tersebut diketahui bernama Rudi Selamat (55) warga Desa Subur Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumut.

"Korban Rudi tewas dibunuh oleh MS, yang merupakan selingkuhan SU, istri korban. Korban ditemukan tak bernyawa di Dusun Aek Polan Desa Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane, Asahan akibat beberapa luka tikaman. Kasus ini bermotif asmara. Saat ini, pihak kepolisian telah memburu keberadaan pelaku MS dan istri SU," ungkapnya kepada awak media, hari ini.

Senada juga diutarakan oleh Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Ricky Atmaja mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Kita masih melakukan olah TKP untuk mengumpulkan sejumlah barang bukti guna keperluan penyidikan. Diduga korban dibunuh dengan menggunakan benda tajam," terangnya.

Ricky juga menjelaskan bahwa motif pembunuhan karena pelaku membawa istri korban. 

"Sebelumnya korban telah mencari keberadaan istrinya tersebut,mendapat informasi,korban langsung mendatangi rumah kediaman yang dihuni oleh pelaku dan istri korban.Di lokasi tersebut awal kejadian dimulai,korban sempat ribut dengan pelaku,emosi,pelaku langsung mengambil senjata tajam lalu menikam korban dengan membabi buta," tegasnya.

Terpisah,anak korban berinisial NV (18) menjelaskan bahwa korban ditikam oleh pelaku di bagian dada sama bagian kepala.

"Ditikamnya bagian dada sama di bagian kepala ayah ku,sudah gitu,pelaku itu sempat mau mengejar aku,akan tetapi, beruntungnya saya dapat lolos dari kejaran pelaku itu," bebernya meneteskan air mata saat ditanyai awak media.

Jurnalis: Habibi
Editor: Gunadi



Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners