Rekomendasi

Dibawah Guyuran Hujan, PDIP Gelar Apel Satgas Amankan Nataru

Kamis, 20 Desember 2018 : 21.30
SOLO - Guna memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Solo mengerahkan sebanyak 2.500 Satuan Petugas (Satgas) partainya yang disebar di berbagai tempat.

Pantauan hariankota.com, ditengah guyuran hujan, ribuan Satgas Banteng ini dikumpulkan dalam sebuah apel barisan kesiapsiagaan bertempat di Benteng Vastenberg, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Kamis (20/12/2018) sore.

"Satgas harus siap dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru," seru Sekretaris PDI Perjuangan Solo, Teguh Prakosa mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan FX Hadi Rudyatmo yang juga hadir sesaat apel dimulai.

Dijelaskan Teguh, Satgas yang bertugas selama Natal dan Tahun Baru berasal dari perwakilan ranting se Kota Solo. Mereka diharapkan mampu berperan aktif dalam menjaga situasi Kota Solo agar tetap kondusif.

"Di setiap gereja akan ada satgas yang bertugas, jumlahnya disesuaikan dengan kebutuhan. Baik gereja kecil dan besar semua harus dijaga tanpa kecuali," tegasnya.

Dikatakan Teguh, satgas akan mulai bertugas pada hari ini ( Kamis-Red) hingga berakhirnya perayaan Tahun Baru beberapa hari mendatang bergabung dengan Satgas dari ormas Banser NU.

"Mereka harus bersinergi dengan elemen lain yang berjaga, misalnya dengan Banser dan Satpol PP, " pungkasnya.

Jurnalis: Sapto Nugroho
Editor: Bagya Komang

Bagikan :

Video Viral

Loading...

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners