Rekomendasi

Dikira Bungkusan Daging Ayam Jatuh, Tenyata Jasad Bayi Di Buang

Selasa, 04 Desember 2018 : 14.58
Penemuan jasad bayi di buang (Foto: Ist)


SOLO - Warga Kampung Debegan, RT 03/RW 06, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Kota Solo digegerkan adanya temuan sebuah bungkusan tas plastik warna hitam yang semula dikira berisi daging ayam, ternyata jasad bayi yang baru dilahirkan.

Temuan jasad bayi berjenis kelamin laki - laki ditengah kampung padat penduduk ini kali pertama diketahui salah satu warga, Selasa (4/12/2018) sekira pukul 07.30 WIB di bawah tiang listrik yang langsung diambil untuk diamankan.

Informasi yang diperoleh  hariankota.com, saat ditemukan, jasad bayi malang didalam tas plastik tersebut kondisinya masih lengkap dengan ari-ari menempel dan masih terdapat bercak darah di badannya.
Ketua RW 06 kampung setempat, Ramlan (66) menyebutkan, usai diambil  salah satu warganya bernama Nia, tas plastik yang dikira berisi daging itu tanpa curiga, oleh Nia diserahkan ke ibunya yang bernama Kontini.

"Dia (Nia) berpesan jika nanti ada yang merasa kehilangan dan mencari bisa langsung diambil. Namun, setelah ditunggu beberapa saat ternyata tidak ada juga yang datang untuk mengambilnya," ungkap Ramlan.

Dengan penuh rasa penasaran, akhirnya bungkusan dibuka untuk dilihat isinya. Dan, terkagetlah Kontini mengetahui isinya ternyata jasad bayi laki - laki yang masih merah.

"Dikira daging ayam. Begitu tahu isinya, dia langsung berteriak memanggil warga lainnya," kata Ramlan.

Sementara, kesaksian lainnya ada yang menyebut, sebelumnya ada seorang pengendara motor matic menjatuhkan bungkusan didekat tiang listrik. Namun saat diteriaki, seperti tak menghiraukan, langsung tancap gas pergi dengan kecepatan penuh.

"Tadi ada warga saya yang melihat sepeda motornya Yamaha Mio, pengendaranya pakai jaket hijau, ngebut," imbuhnya.

Beberapa anggota polisi dari Polsek Jebres disertai Tim Inafis dari Polresta Solo, tak berselang lama setelah mendapat laporan terlihat langsung datang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Jebres, Polresta Solo, Kompol Juliana saat dihubungi awak media menjelaskan, untuk sementara pihaknya menduga jasad bayi yang dibuang ini baru saja dilahirkan,. Hal ini berdasarkan masih ada tali pusarnya.

"Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan, termasuk dugaan adanya pengendara motor yang membuang bungkusan tersebut,“ pungkasnya

Jurnalis: Sapto Nugroho
Editor: Gunadi


Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners