Rekomendasi

Dua Pemain Muda Jalin Kesepakatan Lisan Bertahan di Arema FC

Minggu, 16 Desember 2018 : 18.30
Hanif Sjahbandi (Foto: Miadaada/hariankota)
MALANG - Pilar andalan Arema FC, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi belum juga mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Singo Edan - julukan Arema FC, meski kontraknya berakhir awal tahun depan.

Meski begitu manajemen Arema FC memastikan Aremania tak perlu cemas lantaran keduanya telah menjalin kesepakatan lisan untuk tetap bertahan di Singo Edan - julukan Arema FC.

"Bagas dan Hanif memang belum perpanjangan kontrak. Karena kasusnya lain, mereka punya agen sendiri. Tapi mereka dan agennya ingin bertahan di Arema saja," ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, saat dihubungi hariankota.com, Minggu (16/12/2018).

Namun Ruddy menegaskan keduanya belum diperpanjang bukan lantaran manajemen mengulur - ulur waktunya, melainkan keduanya sudah keburu 'liburan' dan pulang kampung. "Sudah keburu pulang kampung liburan ya mau bagaimana lagi. Tapi mereka sudah menjalin kesepakatan lisan dengan Arema. Komunikasi terus kok mereka," lanjut Ruddy.

Bagas Adi Nugroho (Foto:Miadaada/hariankota)
Bahkan untuk mempertahankan Bagas, sang kapten Hamka Hamzah-lah yang turun tangan langsung dengan mengatakan Bagas akan disiapkan sebagai pengganti dirinya.

"Bagas akhirnya mau setelah mendapat wejangan dari Hamka. Ya meski belum ada hitam di atas putih. Itu hanya waktu saja, begitupun dengan Hanif," pungkasnya. Namun Ruddy tak menampik bila beberapa tim papan atas di Indonesia dan luar negeri berminat menggunakan jasa dua pemain yang juga memperkuat Timnas Indonesia ini.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Irawan

Bagikan :

Video Viral

Loading...

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners