Rekomendasi

Irfan Seventeen Unggah Foto di Instagram Pribadi Penyelamat Dirinya Saat Tsunami

Jumat, 28 Desember 2018 : 19.04
Irfan Seventeen Unggah Foto di Instagram Pribadi Penyelamat Dirinya Saat Tsunami (Foto: Instagram Irfan Seventeen)
JAKARTA - Pasca Tsunami selat Sunda yang menerjang tak bisa dilupakan begitu saja oleh vokalis band Seventeen. Apalagi dalam tragedi itu, Ifan Seventeen kehilangan istri yang sangat dicintainya berserta tiga orang teman satu grupnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Irfan Seventeen mengunggah foto penyelamat dirinya saat tsunami yang menerjang pada Sabtu 22 Desember lalu. Irfan menyebut dirinya selamat karena pertolongan Tuhan yang begitu nyata.

Dalam postingannya itu, ia menceritakan bagaimana Allah mengirimkan penyelamat untuk dirinya saat kejadian nahas tersebut.

“Sebenarnya Allah mengirimkan tiga penyelamat waktu bencana kemarin. Yang pertama kotak hitam yang Allah kirimkan sebagai penyambung nyawaku saat terkatung-katung ditengah laut selama 2 jam, dengan jarak hampir 1 km dari bibir pantai bersama 3 orang lainnya. Walaupun sudah setengah mengapung, tapi masih mampu menjadi sandaran jari-jari kami saat kami benar-benar kelelahan dan kehabisan nafas,” tulis Ifan dalam caption foto.

Dalam unggahannya itu, ia juga berterima kasih kepada dua orang yang telah memberikan bantuan selama dua hari mencari istrinya dan drumer Seventeen.

“Yang kedua dan ketiga mas @episoermana (kanan) dan bang @yusrankiyut (kiri), pertemuan tak sengaja di tengah jalan dan ruang IGD rumah sakit, di tengah kebingunganku, tanpa kesadaran, tanpa arah, tanpa uang sepeserpun yang aku pegang waktu itu,” ungkapnya.

“Dengan keadaan yang tidak saling mengenal, mereka dengan ikhlas memberikan waktu mereka 2 hsri full, dari mengantarkanku kemanapun, memberikanku makanan, meminjamkan sarung dan pakaian, tas, obat-obatan, jaket yang mereka pakai saat aku kedinginan, menyebarkan data kepada relawan tentang ciri-ciri istriku, sampai memberikan support moril dalam pencarian istri dan drumerku di sana.

Mas Epi, bang Yusron, hanya Allah yang bisa membalas kebaikan mas Epi dan bang Yusron, ga akan cukup aku yang ngebales,” sambungnya.

Seperti diketahui, drumer Seventeen, Andi baru ditemukan setelah dua hari pasca sunami terjadi tepatnya Senin 24 Desember 2018. Di hari yang sama, istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara juga ditemukan meninggal di rumah sakit Pandeglang, Banten.

Meski dalam proses pencarian Ifan berharap Dylan Sahara selamat, namun vokalis Seventeen tersebut berusaha tegar dan menerima kematian istrinya itu.

Penulis: Rahayu
Editor: Irawan

Bagikan :

Video Viral

Loading...

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners