Rekomendasi

Kawal Konvoi Komunitas Mobil, Polisi di Malang Tertabrak hingga Tak Sadarkan Diri

Minggu, 16 Desember 2018 : 17.50
Published by Hariankota
Kawal Konvoi Komunitas Mobil, Polisi di Malang Tertabrak hingga Tak Sadarkan Diri (Foto: Istimewa)
KOTA MALANG - Sebuah kecelakaan maut melibatkan satu unit sepeda motor patwal kepolisian yang tengah mengawal konvoi mobil Toyota Fortuner di ruas Jalan Raya Mergosono, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Dari informasi yang dihimpun para saksi di lapangan, kecelakaan bermula saat iring - iringan konvoi mobil komunitas Toyota Fortuner melintas dari selatan menuju Utara sekitar pukul 14.45 WIB, Minggu (16/12/2018).

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang ditumpangi seorang polisi yang mengawal konvoi tersebut tiba - tiba tertabrak sebuah kendaraan mobil dari arah utara.

"Tadi ada konvoi mobil Fortuner dari arah selatan memang dan dikawal satu motor Patwal polisi ini. Dari arah utara ada mobil yang melaju kencang mungkin karena sama - sama saling di tengah akhirnya terjadi kecelakaan," ujar Eko Sulistyo, seorang pengendara bermotor yang melintas.

Akibat kerasnya benturan helm yang digunakan polisi pun pecah, alhasil kondisi polisi tersebut langsung terjatuh dengan kondisi tak sadarkan diri tergeletak dengan mengeluarkan darah.

Hingga berita ini dimuat, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian terkait kecelakaan maut tersebut. Bahkan kondisi anggota polisi yang mengawal konvoi tersebut belum diketahui secara pasti, dalam keadaan hidup atau sudah tak bernyawa.

Warga dan pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung membawa korban ke RSUD Saiful Anwar guna dilakukan perawatan lebih lanjut.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More