Rekomendasi

Kehadiran Pembalap Asing Jadi Kompetisi Lebih Menarik

Minggu, 16 Desember 2018 : 15.56
Kehadiran Pembalap Asing Jadi Kompetisi Lebih Menarik (Foto: Miadaada/hariankota)
MALANG - Meski berhasil menggondol gelar juara umum di Trial Game Asphalt 2018 di seri terakhir di Malang pada 14 - 15 Desember 2018, pembalap Doni Tata Pradita mengaku belum puas dengan performanya tahun ini.

Menurut pembalap asal Yogyakarta, cuaca hujan dan kendala settingan motor di kelas FFA 450 CC internasional membuat dirinya harus berlatih lebih keras lagi untuk musim depan.

"Harus berlatih lebih giat, eventnya semakin kompetitif, semakin banyak pembalap internasional yang berpartisipasi, latihan lebih keras lagi. Cari sponsor lagi untuk bisa beli motor, yang bisa lebih maksimal lagi," harap Doni Tata.

Dirinya juga berharap musim depan akan ada lagi pembalap asing berkualitas yang turut serta di seri - seri supermoto di Indonesia. Hal ini karena menurutnya, bisa membuat persaingan kian kompetitif dan menarik.

"Kalau persaingan dengan rider asing kita dibilang cukup kompetitif, tapi memang tadi saya ada beban di race 250 CC sehingga hanya bermain aman dan tidak bisa maksimal," bebernya.

Hadirnya pembalap asing juga membuat rider - rider lokal ingin menunjukkan kapasitas mereka tak kalah dengan rider asing, sehingga mempengaruhi psikologis dan lebih bermain all-out lagi.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Irawan

Bagikan :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners