Rekomendasi

Ketua PDI Perjuangan Karanganyar: Para Caleg Diminta Tidak Hanya Mengkampanyekan Dirinya

Senin, 10 Desember 2018 : 19.27
KARANGANYAR - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Karanganayar, Endang Muryani, mengingatkan kepada seluruh calon anggota legislatif (caleg) disemua tingkatan, untuk tidak kampanye terhadap dirinya sendiri, tetapi juga mengkampayekan partai serta calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Makruf Amin.

Hal tersebut ditegaskan Endang  dalam konsolidasi partai yang dihadiri ribuan kader, para caleg di semua tingkatan, yang berlangsung di balai Desa Kwangsan, Kecamatan Jumapolo, Karanganyar.

Menurut Endang, konsolidasi yang dilakukan ini, untuk memberikan motivasi  dan dorongan semangat kepada seluruh kader nagar lebih maksimal mendulang suara dalam rangka pemenangan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019 mendatang.

“ Saat ini pertarungan baik  di pemilihan legislative maupun pemilihan presiden cukup ketat. Kita harus waspada dan cermat terhadap dinamika politik di lapangan. Seluruh strutural, kader partai maupun seluruh caleg) agar lebih sering turun ke lapangan untuk meyakin masyarakat, sehingga target kemenangan di pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden dapat tercapai,” kata Endang.

Endang menambahkan, DPP PDI Perjuangan juga telah menegaskan, bahwa seluruh caleg  tidak hanya mengkampanyekan dirinya sendiri.

Ketika melakukan sosialisasi dan kampanye kepada masyarakat, lanjut Endang, para caleg juga mengkampanyekan partai dan calon presiden dan wakil presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan, Joko Widodo-Makruf Amiin.

“Beberapa waktu lalu, DPC PDIP karanganyar mendapat surat penegasan dari DPP. Dalam suratnya DPP menegaskan  untuk semua caleg  tidak hanya  membawa dirinya dalam kampanyenya. Kawan-kawan caleg di semua tingkatan,  tolong jangan bawa diri sendiri. Bawa partai dan calon presiden dan wakil presiden yang kita usung. Hasil pemilihan legislatif nantinya akan disandingkan dengan hasil pemilihan presiden. Jika ada perbedaan akan menjadi  catatan dari DPP. Ini harus jadi perhatian kita semua,” tegasnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda
Editor: Bagya Komang


Bagikan :

Video Viral

Loading...

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners