Rekomendasi

Laka Maut, Kereta Api Hantam Grand Max

Minggu, 16 Desember 2018 : 15.08
Laka Maut, KeretaApi Hantam Grand Max (Foto: Iwan Iswanda/hariankota)
KARANGANYAR - Kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu yang berada di Dukuh Kramat Desa Kemiri, Kecamatan Kebakramat, Minggu (16/12/2018) sekitar pukul 02.30 dinihari.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, dua penumpang yang ada dalam mobil berhasil menyelamatkan diri.

Kapolsek Kebakramat, AKP Sutami, kepada hariankota.com, serta awak media lain mengatakan, kecelakaan maut tersebut melibatkan kereta api Malioboro Expres No Loko 95 tujuan Malang Jogjakarta dengan Mobil Grand Pck Up Nopol AD 1682 OZ.

Menurut Kapolsek, kecelakaan yang terjadi di KM 251 tersebut, bermula ketika mobil Grand Max yang dikemudikan Aris Mustofa (29) Warga Dusun Alas kobong Rt.05 Rw.00 Ds.Sidorejo Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen tersebut sedang melintas di perlintasan kereta api.

Pada saat melintas di perlintasan kereta api Gardan bawah bagian depan mobil yang dikemudikan korban, tersangkut rel kereta api sehingga mobil tidak bisa maju maupun mundur dg posisi mobil melintang di perlintasan kereta api.

Sejumlah warga yang melihat mobil koran tersangkut di tengah perlintasan kereta api, berupaya memberikan pertolongan, namun tidak berhasil. Tidak berselang lama, kereta api Malioboro Ekspres melintas.

Korban yang juga pemilik mobil bersama dua warga yang menolong, berlari menyelamatkan diri dan meninggalkan mobil di perlintasan kereta api. Kereta api dengan masinis Andi Prana Saputra, langsung menabrak mobil dan terseret sejauh 500 meter.

“Saat kejadian, mobil mogok di tengah perlintasan. Ketika dua warga sekitar membantu mendorong mobil, kereta api Maliboro Ekspres melintas dan langsung menabrak mobil. Namun sebelum menabrak, dua warga yang membantu serta pengemudi terlebih dahulu menghnidar sehingga selamat dari kecelakaan maut tersebut,” kata AKP Sutami, Minggu (16/12/2018).

Aparat kepolisian dari Polsek Kebakramat yang tiba di lokasi, langsung melakukan evakuasi terhadap mobil yang terseret dan berada di tengah perlintasan.

Jurnalis: Iwan Iswanda
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners