Rekomendasi

Markas BPN Prabowo - Sandi Bakal Pindah ke Solo, Kader PDI Perjuangan Tak Surut Semangat

Minggu, 16 Desember 2018 : 16.30
Markas BPN Prabowo - Sandi Bakal Pindah Ke Solo, Kader PDI Perjuangan Tak Surut Semangat (Foto: Sapto Nugroho/hariankota)
KARANGANYAR - Rencana kepindahan markas Badan Pemenangan Nasional (BPN) Jawa Tengah, Prabowo - Sandi bakal berada tak jauh dari kediaman Presiden Joko Widodo di Kota Solo tak membuat gentar kader PDI Perjuangan.

"Itu (pendirian markas BPN Prabowo-Sandi di Solo) boleh, dan sah - sah saja. Monggo (silahkan-Red)," kata Paryono selaku Wakil Ketua DPW PDI Perjuangan Jateng saat ditemui hariankota.com disela kegiatannya sebagai Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Jateng di Islamic Center, Desa Gedangan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Minggu (16/12/2018).

Paryono berpendapat, dengan adanya markas BPN Paslon Capres - Cawapres nomor urut 2 di Kota Solo, pihaknya justru diuntungkan. Karena, hal itu menjadikan seluruh kader PDI Perjuangan di Jateng makin terpacu dan menambah spirit untuk berjuang meraih kemenangan.

"(Markas BPN Prabowo - Sandi) Itu (justru) mengingatkan kami untuk selalu waspada, mengingatkan untuk selalu berjaga - jaga. Kami ambil sisi positifnya saja. Jadi menurut saya nggak ada masalah," katanya.

Paryono optimis, para kader, pendukung dan simpatisan PDI Perjuangan tak akan bergeming meskipun Tim Prabowo - Sandi bermarkas di Kota Solo. Ia pun yakin, Jateng tetap tak tergoyahkan sebagai Kandang Banteng.

"Selama ini sudah dibuktikan, baik dalam pemilihan bupati maupun pemilihan gubernur. Jadi bagi kami nggak ada masalah," tandas pria yang juga caleg DPR RI dapil IV Jateng PDI Perjuangan ini.

Jurnalis: Sapto Nugroho
Editor: Bagya Komang

Bagikan :

Video Viral

Loading...

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners