Rekomendasi

Mojokerto Digemparkan Tiga Video Beradegan Dewasa di Warung Beredar Luas

Selasa, 18 Desember 2018 : 10.27
Published by Hariankota
Mojokerto Digemparkan Tiga Video Beradegan Dewasa di Warung Beredar Luas
MOJOKERTO - Tiga buah video beradegan cabul mendadak viral di kalangan warganet Mojokerto. Video yang beradegan dewasa itu diduga diambil di salah satu warung di kawasan Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Ada tiga video yang terpisah dengan pemeran yang sama sepasang kekasih, dimana perempuannya mengenakan pakaian coklat dan berjilbab coklat, sedangkan sang lelaki yang mengenakan kaos hitam putih tampak asyik bermesraan.

Tampak di video pertama berdurasi 29 detik, si perempuan yang tengah memainkan handphone duduk di samping lelakinya. Sang lelaki tersebut tampak beberapa mengamati keadaan sekitar dengan tengak - tengok, sebelum akhirnya melancarkan aksinya memasukkan tangannya ke organ vital si perempuan.

Begitupun di video kedua dan ketiga dengan durasi yang sama yakni 30 detik. Dalam video kedua, tampak sang lelaki membuka baju bagian depan sang perempuan. Di video ketiga tampak dimana sang lelaki membuka resleting celananya dan meminta sang perempuan melakukan adegan tak senonoh.

Terpisah Kasubbag AKP Zainal Arifin saat dikonfirmasi hariankota, Selasa pagi (18/12/2018), belum berani memastikan video tersebut direkam di wilayah hukum Polres Mojokerto.

"Itu kan masih dalam bentuk informasi belum tentu di wilayah kita, tindak lanjutnya kita akan melakukan penyelidikan apakah itu memang di wilayah kita atau bukan. Untuk memastikan dan bukti yang mendukung itu butuh proses," pungkasnya.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Gunadi

Share this Article :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners