Rekomendasi

Pencarian Pendaki Gunung Arjuno Asal Surabaya Belum Ditemukan

Jumat, 21 Desember 2018 : 15.21
Pencarian Pendaki Gunung Arjuno Asal Surabaya Belum Ditemukan (Foto: Miadaada/hariankota)
PASURUAN - Pelajar SMKN 5 Kota Surabaya Faiqus Syamsi (17) warga Jalan Kendangsari XV / VI Surabaya, yang hilang saat mendaki Gunung Arjuno hingga Jum'at siang (21/12/2018) belum juga ditemukan.

Koordinator Operasi Tim SAR, Farid Kurniadi mengungkapkan pencairan di hari kedua belum membuahkan hasil.

"Belum membuahkan hasil hingga hari ini. Kami sudah Kerahkan tiga tim, tim satu dan dua ada 8 orang, sementara tim tiga ada 7 orang ditambah satu tim logistik," ujar Farid, saat dihubungi hariankota, Jum'at (21/12/2018).

Ia menambahkan untuk tim satu dan dua sudah diberangkatkan sejak Kamis malam, sedangkan satu tim ketiga diberangkatkan Jum'at pagi. "Tadi pagi kita berangkatkan satu tim lagi ditambah tim logistik," lanjutnya.

Tak hanya tim SAR saja, pencarian ini juga melibatkan personel kepolisian, TNI, Satpol PP, Linmas, Petugas Tahura R. Soerjo, relawan, hingga warga sekitar. "Sampai saat ini korban belum ditemukan," ungkapnya.

Sebelumnya, rombongan pendaki asal SMKN 5 Surabaya ini mulai melakukan pendakian pada tanggal 16 Desember 2018 melalui Pos Perizinan Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Faiqus kemudian terpisah dengan rombongan sejak tanggal 18 Desember 2018.

Teman-temannya sempat melakukan pencarian namun tak membuahkan hasil. Akhirnya mereka pun turun dan melapor ke Pos Perizinan Tretes.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Viral

Loading...

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners