Rekomendasi

Pilkades Serentak, Bupati Apresiasi Antusiasme Masyarakat Datangi TPS

Selasa, 11 Desember 2018 : 17.03
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya mengapresiasi tinginya animo masyarakat yang menggunakan hak pilih dalam pesta domokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 125 Desa di Kabupaten Sukoharjo.

"Alhamdulillah antusiasme masyarakat bagus. Tadi waktu saya lihat angka kehadirannya di Desa Langenharjo sudah mencapai 65 persen, di Desa Gentan juga hampir sama," kata Bupati usai memantau salah satu tempat pemungutan suara (TPS) di Desa Gentan, Kecamatan Baki, Selasa (11/12/2018) sekira pukul 09.00 WIB atau dua jam setelah TPS di buka.

Kepada hariankota.com, Bupati mengatakan, ia berharap usai pelaksanaan Pilkades serentak ini, para pendukung masing - masing calon tidak terpecah belah. Semua diminta saling menghormati apapun hasilnya.

"Pendukung tidak perlu terpecah belah, yang penting bersatu. Yang menang dihormati, jangan saling menjelekkan," kata Bupati yang didampingi Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi dan pejabat Forkopimda.

Seperti diketahui, dalam Pilkades serentak ini tercatat sebanyak 362 Calon Kades bertarung memperebutkan suara masyarakat.

Baik petahana maupun penantang masing - masing optimis akan memperolah hasil terbaik.

Hingga berita ini ditulis, masing - masing desa masih melaksanakan penghitungan suara di tiap - tiap TPS setelah ditutup tepat jam 13.00 WIB.

Jurnalis: Iwan Iswanda
Editor: Gunadi


Share this Article :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners