Rekomendasi

Potensi Pasar Menjanjikan, Mainan Anak Asal Jepang Ini Rambah Soloraya

Jumat, 14 Desember 2018 : 16.38
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Sylvanian Famillies merupakan mainan yang dibuat oleh perusahaan game asal Jepang, Epoch pada tahun 1985 dan telah didistribusikan ke seluruh dunia oleh sejumlah perusahaan.

Berawal pada tahun 1985, Keluarga Sylvanian telah dicintai oleh banyak orang di berbagai belahan dunia dengan mengusung tiga konsep didalamnya yaitu, Nature, Keluarga dan Cinta, dan disertai 33 karakter seperti boneka Kelinci, Landak, Tupai.

"Dari bermain Sylvanian, anak-anak dapat mengeksplorasi imajinasi dan belajar untuk peduli dan berbagi satu sama lain. Keluarga Sylvanian dapat membantu anak-anak untuk belajar bersosialisasi, karena di sini kan mereka bermain peran," ujar Kenta Ishizaka selaku General Manajer Asian Epoch Japan melalui penterjemah saat mengawali Road Show Meet and Greet di The Park Mall, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Jum'at (14/12/2018).

Dengan target memperluas pasar dan penggemar dari kalangan anak - anak, mainan dari keluarga hamster yang tinggal di desa Sylvanian ini, mulai 14 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019, akan menggelar berbagai acara di atrium The Park Mall.

Mainan yang dikenal pemasarannya melalui pasar online ini, modelnya seperti mainan anak - anak kebanyakan dengan berbagai ukuran. Diantaranya, berupa satu set rumah dan kebun dengan beberapa mainan hamster mungil yang bisa dimainkan anak-anak.

"Karakter dalam mainan ini merangsang anak untuk berimajinasi dan mengembangkan pikiran dalam sosial masyarakat di masa depan, atau bisa juga imajinasi cerita yang diinginkan anak-anak," terang Kenta.

Merek Sylvanian Famillies sendiri disebutkan, sudah dipasarkan di 55 negara diantaranya, Amerika, Inggris dan juga Indonesia, dan dibuat untuk mencakup berbagai kegiatan anak-anak, dimana mereka dapat mengembangkan pola bermain yang berbeda dan membuat cerita mereka sendiri.

Public Relations The Park Mall, Christina, kepada hariankota.com menambahkan, berbagai karakter Keluarga Sylvanian ini akan di tampilkan dalam sebuah pentas sekaligus untuk memeriahkan Natal dan Tahun Baru melalui sebuah pertunjukkan guna menghibur pengunjung.

"Dan bagi pengunjung yang berminat untuk memiliki mainan anak ini bisa langsung membeli selama kegiatan berlangsung di sini," katanya. Adapun untuk harga dari mainan Sylvanian Families dibanderol mulai harga Rp. 130 ribu, sedangkan untuk satu set beserta rumah dibanderol mulai harga Rp 1 juta. (Sapto)
Share this Article :

Berita Terbaru

Read More