Rekomendasi

Reses ke-III TA 2018, Hatta Usman Rangkuti Mendapat Dukungan untuk Maju di Pileg 2019

Sabtu, 15 Desember 2018 : 17.53
Published by Hariankota
MANDAILING NATAL - Pada reses ketiga (III), tahun anggaran (TA), 2018, Hatta Usman Rangkuti,SH serap aspirasi masyarakat Desa Siobon Jae, Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, Jum'at (14/12/2018).

Dalam reses III ini, berbagai pertanyaan yang di lontarkan oleh masyarakat desa Siobon Jae dan Dess Aek Mata yang kebetulan ada di sebelah desa tersebut, seperti Dini (21), putri desa Siobon yang masih duduk di bangku kulliyah saat ini, Dini meminta Hatta, memperjuangkan pembangunan jalan ke desa itu.

"Saya salut sama pak Hatta, baru satu-satunya anggota DPRD Madina yang berani dan mau membuat Reses di Desa terpencil ini, saya harap bapak dapat menyampaikan aspirasi kami ini kepada pemerintah terutama inprastruktur jalan menuju desa kami ini," ujar Dini.

Tidak samapai disitu, Dini menyampaikan sebagai perwakilan masyarakat Siobon Jae, ia juga mengeluhkan pembangunan Mesjid dan Musholla mereka yang saat ini terbrngkalai pembangunannya, dan ia mengatakan, bahwa para anggota DPRD yang pernah mereka pilih selalu ingkar janji,

"Kami ingin bukti nyata pak Dewan yang terhormat, kami sudah jera akan pemilihan di periode lalu dimana para Caleg yang selalu mengumbar janji, jadi saya mohon pak perhatiannya akan pembangunan Musholla kami yang tersendat pembiayaannya," tutur Dini.

Usai pertanyaan yang terlontar dari masyarakat, Hatta Usman Rangkuti anggota DPRD dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu menjawab dengan cermat, selain dirinya berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Siobon Jae dan Desa Aek Mata, Hatta juga akan berikan bantuan untuk pembangunan Musholla warga desa tersebut.

"Terimakasi adinda yang mau mewakili warga untuk menyampaiakan aspirasinya, saya datang kesini untuk melayani masyarakat bukan untuk di layani, jadi semu aspirasi ini akan saya perjuangkan di parlemen DPRD Madina sana, ini adalah amanah dari rakyat dan ini suatu hutang bagi saya sebagai wakil rakyat," tegas Hatta.

Kemudian, Hatta Usman Rangkuti langsung memberikan bantuan pembanguan Musholla yang terbengkalai anggarannya kepada warga Desa Siobon Jae, dan desa kampung pisang disebelah siobon juga, karena menurut Hatta, bahu membahu membangun rumah ibadah sudah kewajiban kita bersama.

"Kepada Dini saya serahkan sedikit bantuan untuk melanjutkan pembangunan Musholla di desa kita ini, saya juga sangat berterimakasih kepada warga yang rela menyambut kedatangan saya dengan begitu hangat, doa kan saya bapak ibu sekalian dukung saya terus untuk memperjuangkan amanah ini," tutur Hatta.

Dalam pantauan hariankota.com, masyarakat yang menyaksikan penjelasan Hatta dengan sepontan berkata, hidup Hatta Usman Rangkuti.SH"" kami siap melanjutkan bapak.." sorak warga Desa Siobon. Bahkan di ujung acara, para warga berebutan meminta photo bersama dengan Hatta Usman Rangkuti.

Jurnalis: Syah Rangkuti
Editor: Bagya Komang.

Share this Article :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners