Rekomendasi

Rombongan MTSN 1 Boyolali Alami Kecelakaan Maut di Tol Ngawi - Solo

Jumat, 14 Desember 2018 : 10.59
Published by Hariankota
Rombongan MTSN 1 Boyolali Alami Kecelakaan Maut di Tol Ngawi - Solo (Foto: Miadaada/hariankota)
NGAWI - Sebuah kecelakaan maut menimpa rombongan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 1 Boyolali di tol Ngawi - Solo di KM 555+800, yang masuk wilayah Desa Kauman, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi.

Bus Subur Jaya yang mereka tumpangi menabrak sebuah truk gandeng yang mengakibatkan 1 orang tewas dan puluhan penumpangnya mengalami luka - luka. Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto mengatakan kejadian kecelakaan maut tersebut terjadi pada Jum'at dini hari (14/12/2018) sekitar pukul 01.00 WIB.

"Kecelakaannya Jum'at dini hari, ada satu orang meninggal dunia dan 9 orang lainnya luka - luka," ujar Yanto saat dihubungi hariankota.com, Jum'at (14/12/2018).

Ia menambahkan satu orang yang meninggal dunia merupakan kernet bus Subur Jaya atas nama Kaswadi (31) warga Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Kecelakaan ini berawal dari bus yang di kemudikan Suyatno melaju dari arah Ngawi menuju Boyolali. Diduga pengemudi mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truk gandeng yang berjalan searah dengan bus.

"Bus menabrak dari belakang, searah dengan truk gandeng," lanjut AKP Yanto Mulyanto.

Untuk sementara korban luka - luka dilarikan ke RS AT - Tiin Ngawi untuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara untuk korban selamat di evakuasi untuk dipindahkan ke bus belakangnya, guna melanjutkan perjalanan pulang.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More