Rekomendasi

Sepeda Motor VS Bus Karyawan, Pelajar Luka Serius

Selasa, 04 Desember 2018 : 19.41
Ilustrasi

KARANGANYAR - Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan bus karyawan salah satu perusahaan, terlubat tabrakan di jalan umum jurusan Mojogedang menuju Munggur, Selasa (04/12/2018).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun pengendara sepeda motor yang dikeahui bernama Anggara (14) salah satu pelajar sekolah menengah pertama (SMP) warga Siwalan Rt 02 Rw 04, desa Munggur, mengalami luka serius dibagian kepala.

Kanit Laka Polres  Karanganyar, Iptu Sutarno, membenarkan terjadinya akecelakaan tersebut.

Menurutnya, kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor korban Honda Grand Nopol AD 5503 VE melaju dari arah barat (Munggur) menuju kea rah Timur, sedangkan bus karyawan Nopol AD 1170 HB yang dikemudikan Aris Sumarno, warga Jaten, berjalan dari arah berlawanan.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor korban mendahului kendaraan yang tidak dikenal. Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju bus karyawan.

Karena jarak sudah dekat dan penegendara sepeda motor tidak dapat menguasai laju kendaraan, tabrakan tidak terhindarkan. Sepeda motor menabrak bagian depan bus. Korban terjatuh di jalan dengan luka dibagian kepala.

“ Pengendara sepeda motor mencoba mendahului kendaraan tidak dikenal. Saat bersamaan melaju bus karyawan. Karena jarak yang dekat, tabrakan tak terhindarkan. Korban mengalami luka di kepala dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat,” kata Kanit Laka, Selasa (04/12/2018) sore.

Saat ini, Sat Lantas Polres Karanganyar masih meminta keterangan dar pengemudi bus karyawan serta sejumlah saksi yang mengetahui kecelakaan tersebut.

Jurnalis: Iwan Iswanda
Editor: Gunadi


Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners