Rekomendasi

Soal Posko BPN di Kandang Banteng, Sandi: Awal Januari

Minggu, 30 Desember 2018 : 09.17
Soal Posko BPN Di Kandang Banteng, Sandi: Awal Januari (Foto; Sapto Nugroho/hariankota)
KLATEN - Tinggal menghitung hari, Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon (paslon) Capres - Cawapres, Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno di Jawa Tengah dikabarkan bakal berpusat di Kota Solo.

Hanya saja, dimana tepatnya, apakah benar tak jauh dari kediaman Presiden Joko Widodo yang berada di wilayah Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, atau ditempat lain. Hingga kini belum ada pernyataan resmi, baik dari BPN maupun parpol pengusung paslon nomor urut 2 ini.

Begitu juga saat hariankota.com mencoba mengkonfirnasi langsung kepada Sandiaga Uno disela kegiatannya bersosialisasi di Jambon Kulon, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. Ia hanya menyampaikan, keputusan penentuan lokasi posko pemenangan menunggu masukan dari relawan.

"Ya ini, salah satunya mau dapat masukan dari relawan. Mereka ini semangatnya tinggi. Rencananya nanti awal Januari (2019), bersama pak Sudirman (Said) akan dipilih, dimana,” katanya.

Disebutkan Sandiaga, mengingat animo para relawan di Jawa Tengah membantu kemenangan Prabowo - Sandi sangat tinggi, maka kemungkinan keberadaaan posko tidak hanya di satu tempat.

"Kelihatannya nanti bukan disatu tempat, karena animonya relawan tinggi sekali. Bisa jadi (nanti) akan dibuat bergilir," kata Sandi.

Diungkapkan Sandi, mengenai usulan posko, selain Kota Solo, beberapa relawan diluar Soloraya juga tak kalah sedikit yang mengusulkan daerahnya untuk digunakan sebagai posko BPN Prabowo – Sandi.

"Banyak, teman - teman mengusulkan ada yang (ingin posko BPN) di Salatiga, Semarang, Purwokerto. Semua mantul (mantab betul - Red). Makanya, kita mau lihat dulu," pungkasnya.

Jurnalis: Sapto Nugroho
Editor: Bagya Komang

Bagikan :

Video Viral

Loading...

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners