Rekomendasi

Tiga Rumah Karaoke di "Obok-obok", Polisi Nihil Temukan Pemakai Narkoba

Minggu, 30 Desember 2018 : 11.30
Published by Hariankota
Tiga Rumah Karaoke di "Obok-obok", Polisi Nihil Temukan Pemakai Narkoba (Foto: Iwan Iswanda/hariankota)
KARANGANYAR - Menjelang malam pergantian tahun, Satuan narkotika dan obat-obatan terlarang (Sat Narkoba) Polres Karanganyar bersama aparat TNI, BNN, POM TNI, melakukan razia ke sejumlah rumah karaoke yang ada di bumi Intanpari, Sabtu (29/12/2018) malam sekitar pukul 23.00 Wib.

Tiga rumah karaoke yang menjadi sasaran tersebut, masing-masing AW Resto, Rainbow, dan Insomnia. Informasi yang dihimpun hariankota.com para pengunjung di tiga lokasi hiburan ini, sempat terkejut dengan kedatangan aparat gabungan ini.

Satu per satu pengunjung karaoke menjalani pemeriksaan. Mulai dari barang bawaan serta test urin. Kasat narkoba, AKP Hariri, kepada hariankota.com serta awak media lain, mengatakan, razia tersebut dilakukan untuk mengantisipasi peredaran narkoba di tempat hiburan.

Dalam razia tersebut, dijelaskannya, petugas gabungan melakukan test kepada seluruh pengunjung dan penghuni karaoke di tempat. "Hasilnya dari razia tadi dinyatakan semua tidak terindikasi menggunakan narkoba," katanya.

Kasat narkoba mengingatkan akan potensi peredaran narkoba saat malam pergantian tahun baru. "Karanganyar merupakan kota penyangga. Kemungkinan pada perayaan Natal dan Tahun Baru lalu lintas dari Jakarta pulang ke Jawa, tidak menutup kemungkinan juga ada barang-barang (narkoba) yang dibawa," jelasnya.

Ditambahkannya, Sat narkoba telah melakukan pemetaan untuk daerah rawan akan peredaran narkoba di Kota Karanganyar. Ada tiga kecamatan yang menjadi pusat perhatian, diantaranya, Kecamatan Colomadu, Kecamatan Kebakramat dan Kecamatan Jaten.

“Ketiga wilayah ini sangat rawan peredaran narkoba. Untuk itu, kami akan memberikan perhatian khusus,” ujarnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda
Editor: Jumali

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More