Rekomendasi

Arema FC Jalin Kontrak dengan Apprael Munich X di Musim 2019

Rabu, 09 Januari 2019 : 23.13
Published by Hariankota
MALANG - Tahun baru, apprael dan pelatih baru, begitulah satu kalimat yang disematkan ke Arema FC. Selain menunjuk Milomir Seslija sebagai pelatih, Arema FC juga memutuskan bekerjasama dengan apprael asal Spanyol.

Munich X, resmi menandatangani kontrak kesepakatan menyuplai kebutuhan apprael selama semusim dengan tim kebanggaan asal Malang. General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan ingin mencoba suasana baru dengan apprael baru pasca kerjasama dengan Specs.

"Empat tahun jalan dengan Specs, kita ingin cari suasana baru. Pendekatan dulu dan akhirnya kita rasa cocok. Kalau dengan Specs berakhir di 31 Desember 2018," ujar Ruddy saat konferensi pers di kantor Arema FC, Rabu sore (9/1/2019).

Pihaknya sempat membahas dalam rapat manajemen di bulan November 2018, sebelum akhirnya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan Specs dan memilih bekerjasama dengan Munich X.

Di sisi lain Asosiate Komersial Munich X, Soni Agus Santoso, bersyukur tim Arema FC akhirnya mau bekerjasama dengan Munich X terkait apprael Singo Edan, julukan Arema FC musim 2019 ini.

"Saya sempat pendekatan dengan Pak Ruddy sejak dua tahun lalu. Tapi akhirnya kita bisa menjalin kesepakatan bersama. Saya punya kriteria bagaimana kualitas tim, visi misinya, dan prestasinya. Makanya saya punya target pada PSM Makassar dan Arema FC," ungkap Soni.

Namun sayangnya di tahun 2016 itu Arema FC masih bekerjasama dengan Specs sehingga pihaknya hanya bekerja sama dengan PSM Makasar. "Maka ketika Arema FC tak memperpanjang kontrak dengan Specs kita tawarkan lagi dan akhirnya cocok," pungkasnya.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Irawan

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More