Rekomendasi

Begini Keseruan Saat Para Pehobi Daihatsu Taruna Kumpul Bersama

Rabu, 16 Januari 2019 : 09.09
KARANGANYAR - Para pehobi mobil Daihatsu Taruna, yang tergabung dalam Daihatsu Taruna Club (DTC) menggelar Kopi Darat, di lokasi wisata Sondokoro, Karanganyar.

Ajang kopi darat ini, yang berasal dari Jawa Tengah dan DY ini, juga disisipkan kegiatan serah terima jabatan DTC Solo raya yang sebelumnya dipegang Tauifik Prasetyo, dan diserahkan kepada Siwi Purwo.

Ketua panitia pelaksana kopi darat, Aryanto, kepada hariankota.com serta awak media lain, mengatakan, kegiatan ini diikuti chapter yang berasal dari Jawa Tengah dan DIY dengan total sebanyak 90 mobil.

Menurutnya, Kopi darat dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur dan mempererat tali silaturahmi sesama pengguna Daihatsu Taruna.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan 3 bulan sekali. Semua kumpul dengan mengajak seluruh anggota keluarga. Dalam kesempatan ini, kita juga melakukan serah terima jabatan ketua DTC Solo Raya, dari Taufik Prasetyo kepada Siwi Purno,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan semacam ini tidak hanya dilakukan di Jawa Tengah, terutama di Solo Raya, dan sekitarnya, daerah-daerah lain pun secara berkala mengadakan seperti komunitas Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, dan daerah-daerah lainnya.

Ia berharap kegiatan-kegiatan semacam ini dapat semakin mempererat tali persaudaran sesama anak bangsa, tanpa dibatasi oleh perbedaan Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan.

“Kopi Darat ini merupakan momen yang tepat untuk menjalin tali persaudaraan diantara sesama,” ujarnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda
Editor: Irawan

Bagikan :

Video: Detik-detik Ledakan di Parkir saat Debat Capres ke-2 Berlangsung

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners