Rekomendasi

BPN Prabowo - Sandi Terpusat di Solo, Erick Thohir: TKN Jokowi - Ma'ruf Tidak Akan Meniru

Minggu, 27 Januari 2019 : 15.47
SOLO - Pemusatan markas Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Shalahuddin Uno di Kota Solo dinilai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Erick Thohir, sebagai bentuk ketidakloyalan terhadap pendukung. 

Hal itu disampaikan Erick menanggapi pertanyaan hariankota.com dan awak media lainnya disela menghadiri acara Flashmob Kebangsaan untuk NKRI yang digelar Sekber relawan Soloraya pendukung Capres _ Cawapres nomor urut 01 di Benteng Vastenberg, Solo, Minggu (27/1/2019).

Meski tak mempermasalahkan, namun berpindahnya markas BPN ke kota kelahiran Presiden Jokowi ini menurut Erick justru memperlihatkan bila BPN Capres - Cawapres nomor urut 02 tersebut telah meninggalkan para pendukungnya di kota-kota lain. Karena BPN lebih mementingkan Kota Solo.

"Tidak apa-apa (BPN di Solo). Kalau TKN itu tidak membeda-bedakan. TKN itu melihat Indonesia itu satu. Nah, kalau BPN lebih berfokus ke solo, berarti BPN telah meninggalkan wilayah lain. Karena apa BPN memfokuskan Solo," ujarnya.

Berbeda dengan BPN, menurut Erick, TKN tidak akan meniru apa yang dilakukan oleh BPN dengan memusatkan markas pemenangan di satu daerah. TKN disebutkan telah ada di semua wilayah.

TKN menurut Erick, disemua wilayah punya markas pemenangan. Bahkan hingga ke pelosok daerah. Karena TKN melihat semua voter (pemberi suara-Red) itu sama, yang harus diyakinkan dan tidak ada yang spesial.

"Kalau BPN di Solo jangan-jangan mereka kebalik. Tidak fokus, malah melepas teman-teman (di daerah lain) yang tadinya mendukung 02, ditinggalkan karena fokusnya hanya di Solo," pungkasnya.

Jurnalis: Sapto Nugroho
Editor: Bagya Komang

Bagikan :

Video: Sandiaga Uno Beri Sorban saat Bertemu Pendukung Jokowi

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners