Rekomendasi

Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Laki - Laki di Dalam Mobil Gemparkan Warga

Rabu, 02 Januari 2019 : 21.45
SUKOHARJO - Sebuah mobil Toyota Kijang Grand Extra warna merah nopol AB 1254 GD yang berhenti ditengah jalan Watukelir - Cawas, Kecamatan Weru, Sukoharjo, Rabu (2/1/2019) sekira pukul 16.00 WIB, gegerkan warga, lantaran didalamnya terdapat jasad seorang laki- laki dalam kondisi bersimbah darah.

Jasad yang terbujur diantara jok pengemudi tersebut diduga merupakan korban pembunuhan yang sengaja ditinggalkan begitu saja oleh pelakunya.

Informasi yang dihimpun hariankota.com dilokasi kejadian yang dekat persawahan, salah satu saksi mata yang juga warga sekitar, Vian (30) menuturkan, jasad pria didalam mobil tersebut bernama Mujiman (48) suami kedua seorang pengusaha jenang merah, makanan tradisional khas daerah.

"Yang saya tahu, dia (korban) tinggal di rumah istrinya yang pengusaha jenang di Dukuh Pungsari, Desa Jatingarang, Kecamatan Weru, Sukoharjo. Warga disini sering melihat pak Mujiman ini mengantar istrinya jualan jenang di Pasar Semin, Gunung Kidul," tuturnya.

Awalnya tutur Vian, beberapa petani saat tengah berada disawah dikagetkan dengan teriakan minta tolong seorang perempuan keluar dari dalam mobil Kijang tersebut yang mendadak berhenti di tengah jalan tak jauh dari lahan garapan mereka.

“Yang jelas, perempuan itu bukan istri pak Mujiman. Dia teriak – teriak minta tolong dengan kondisi mukanya terlihat berdarah. Namun, para petani ini tidak ada yang berani mendekat memberi pertolongan. Bisa jadi takut, atau bagaimana,” katanya.

Setelah tak satupun petani yang berani mendekat, selang beberapa waktu, lanjut Vian, ada mobil lewat dan menolong dengan membawa pergi perempuan yang terluka ini ke rumah sakit terdekat dari lokasi.

Jauhnya jarak lokasi kejadian dengan Mapolres Sukoharjo membuat olah tempat kejadian perkara (TKP) Tim Inafis dari Reskrim Polres Sukoharjo baru bisa dilakukan sekira pukul 18.00 WIB.

Banyaknya warga yang berkumpul ditengah jalan raya menonton di TKP membuat ruas jalan penghubung antar kabupaten, Klaten menuju Sukoharjo atau sebaliknya ini tidak bisa dilewati kendaraan yang hendak melintas dijalur tersebut hingga berakhirnya oleh TKP sekira pukul 19.00 WIB.

Hingga kini, penyidik dari Reskrim Polres Sukoharjo yang dipimpin Kasat Reskrim, AKP Rifeld Constantine Baba masih terus bekerja untuk mengungkap motif dan pemyebab dengan mengumpulkan barang bukti, serta meminta keterangan beberapa saksi.

"Ini masih kami lidik. Sementara barang bukti yang diamankan ada tiga termasuk mobil dimana korban ditemukan sudah meninggal dunia," pungkasnya.

Jurnalis: Sapto Nugroho
Editor: Jumali

Bagikan :

Video Viral

Loading...

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners