Rekomendasi

Empat Warga Karanganyar Terseret Ombak Parangtritis, Satu Hilang

Senin, 07 Januari 2019 : 10.22
Ilustrasi
KARANGANYAR - Empat warga Desa Munggur, Kecamatan Mojogedang, Karanganyar terseret ombang pantai Parangtritis, Bantul Jogjakarta, Minggu (06/01/2019) sekitar pukul 13.30 Wib.

Tiga orang berhasil diselamatkan, sedangkan satu warga hilang terseret ombak dan sampai saat ini masih dalam proses pencarian.

Ke empat warga yang terseret ombak tersebut, masing-masing bernama Malik Sadikin Nugroho (selamat), Saryono (selamat), Bambang Irawan (selamat), Prasetyo (hilang dan dalam proses pencarian).

Seluruhnya merupakan warga Dusun Nglebak, Desa Munggur, Kecamatan Mojogedang. Informasi yang dihimpun hariankota.com korban bersama warga lainnya bermaksud mengisi liburan ke pantai parangtritis dan berangkat dengan menggunakan 1 bis dari Karanganyar.

Sesampainya di pantai, korban bermain di area dekat palung dan sudah diperingatkan oleh petugas SAR, yang berada di tepi pantai, namun tidak dihiraukan.

Kemudian ke empat korban terseret ke palung dan terbawa ketengah, petugas yang berada di tepi pantai langsung memberi pertolongan. Tiga orang berhasil diselamatkan, sedangkkan Prasetyo tidak dapat terselamatkan dan sampai saat ini masih dalam proses pencarian.

Sementara itu, Kapolsek Mojogedang, AKP Iswandi, ketika dihubungi hariankota.com melalui telepon selularnya, Senin (07/01/2019) membenarkan kejadian yang menimpa salah satu warga Desa Munggur tersebut.

Menurut Kapolsek, sampai saat ini, proses pencarian terhadap korban masih terus dilakukan. "Kami dari Polsek menjembatani komunikasi dengan tim SAR yang masih melakukan pencarian. Pihak keluarga juga berharap, korban segera dapat ditemukan,” ujar Kapolsek.

Jurnalis:Iwan Iswanda
Editor:Gunadi

Bagikan :

Video Viral

Loading...

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners