Rekomendasi

Erick Thohir Ramaikan Flashmob Kebangsaan untuk NKRI di Solo

Minggu, 27 Januari 2019 : 12.22
SOLO - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Capres - Cawapres nomor urut 01, Erick Thohir menghadiri acara Flashmob Kebangsaan Untuk NKRI bersama ribuan relawan, kader partai pengusung dan pendukung di Benteng Vastenberg, Solo, Minggu (27/1/2019).

Acara berupa pengibaran ribuan bendera Merah Putih mengelilingi Benteng Vastenberg ini disebutkan oleh Ketua Panitia acara, Baningsih Tedjokartono bertujuan membangkitkan semangat jiwa dan rasa nasionalisme, dan diselenggarakan oleh Sekretaris Bersama (Sekber) se Soloraya.

“Flashmob hari ini diikuti peserta sekira 15 ribu terdiri relawan dan partai pendukung se Soloraya dengan jumlah bendera yang dikibarkan sebanyak 5100,” katanya.

Pantauan hariankota.com, selain pengibaran bendera, peserta juga melakukan defile dan diajak melakukan gerakan Flashmob bersama diiringi alunan musik berjoget lagu Maumere.

Pada kesempatan itu, tak banyak yang disampaikan Erick Thohir saat didaulat menyampaikan orasi. Ia hanya berpesan kepada ribuan relawan yang hadir untuk optimis dalam memperjuangkan kemenangan.

“Kita nggak boleh pesimis.Ekonomi kita terus tumbuh rata - rata diatas 5 persen. Kita harus bangun atas azas persatuan. Kita mau lebih besar dari Jepang, maupun Belanda,” tandasnya.

Dikarenakan acara Flashmob bukan acara kampanye maka Erick hanya menyampaikan tanpa menyebut Jokowi – Ma’ruf. Kepada para relawan ia menyeru untuk terus bergerak secara masif door to door guna memenangkan Indonesia.

Jurnalis: Sapto Nugroho
Editor: Bagya Komang

Bagikan :

Video: Sandiaga Uno Beri Sorban saat Bertemu Pendukung Jokowi

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners