Rekomendasi

Ibunda Presiden Jokowi Hadiri Syukuran Relawan di Solo

Minggu, 06 Januari 2019 : 23.33
Published by Hariankota
SOLO - Dihadiri ratusan undangan, Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo menghadiri acara do'a dan syukuran yang digelar relawan Priyayi Solo Pro Jokowi di gedung pertemuan Ndalem Tjokrosukarnan, Pasar Kembang, Solo, Minggu (6/1/2019) malam.

Acara yang dimaksudkan untuk mempererat tali silahturahmi ini dikemas sederhana dengan mengundang beberepa tokoh dan perwakilan partai pegusung maupun pendukung dan relawan yang datang dari berbagai daerah.

Pantauan hariankota.com selain ibunda Jokowi, juga hadir beberapa tokoh diantaranya, mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tanjung, penyanyi keroncong legendaris Waljinah, dan aktor gaek Pong Harjatmo.

Dalam acara tersebut sebuah tumpeng sebagai simbol penghormatan, permohonan do'a dan restu bagi kemenangan Jokowi dipersembahkan kepada sang ibunda.

Mendapat potongan tumpeng tersebut, ibunda Jokowi lantas menyampaikan terima kasihnya atas kerja keras relawan dalam memperjuangkan kemenangan putranya dalam pilpres 2019 mendatang.

"Semoga usaha ini akan membuahkan hasil yang baik bagi kita semua," ujarnya saat menerima potongan tumpeng yang lantas di amini oleh yang hadir

Sebelumnya, Ketua penyelenggara acara, Romo Haryo Kusumo mengatakan, acara syukuran digelar atas telah terdaftarnya Relawan Priyayi Solo Pro Jokowi, dalam Tim Kampanye Nasional dengan nomer registrasi : 907/JKW-MA/MA/2018.

“Ini bagi kami merupakan kehormatan, dimana perjuangan teman – teman melalui blusukan door to door mengkampanyekan pak Jokowi selama ini resmi diakui. Dan tentu akan menambah semangat lagi untuk memperjuangkan pak Jokowi dua periode,” pungkasnya.

Jurnalis: Sapto Nugroho
Editor: Bagya Komang

Share this Article :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners