Rekomendasi

Kamu Pencinta Film Horor? Rugi Berat Tak Menonton "DreadOut"

Minggu, 06 Januari 2019 : 16.09
SOLO - Bagi pecinta film horor, tampaknya film yang satu ini tak bisa dilewatkan begitu saja. Film yang di diadaptasi dari game buatan pengembang tanah air Digital Happiness yang berjudul sama dengan gamenya yaitu "DreadOut" besutan sutradara Kimo Stamboel ini sayang bila dilewatkan.

Apalagi para pemain di film DreadOut ini didominasi pemain muda, diantaranya Susan Sameh dan Irsyadillah sangat piawai memerankan perannya.

Ini terlihat saat Susan Sameh yang berperan sebagai Dian dan Irsyadillah yang memerankan Beni menyapa penonton secara langsung di sejumlah bioskop di Solo. Acara road show tersebut diselenggarakan di XXI Solo Square dan XXI Solo Paragon.

Film DreadOut menceritakan petualangan Linda bersama teman-temannya menghindari serangan hantu.

Mengambil latar cerita sebelum kejadian dalam game terjadi (prekuel). Dimana ada sekelompok siswa SMA yang berharap mendapatkan popularitas di media sosial. Sekelompok siswa SMA ini pergi ke apartemen kosong.

Mereka sengaja mengunjungi apartemen tersebut di malam hari untuk merekam kegiatan mereka selama disana.

Tidak sengaja, salah satu anggota kelompok, Linda, membuka portal misterius dan membangunkan setan yang dapat menyeret mereka ke dalam neraka. Susan Sameh mengaku ini merupakan film horor ketiga baginya, dan dirinya mengaku senang bisa bermain dalam film ini.

Menurutnya hal terberat saat menjalankan syuting adalah melawan rasa dingin. Bahkan dirinya sempat sakit saat syuting berlangsung karena dirinya tidak tahan berlama-lama di dalam air dan udara dingin.

"Saat Adegan basah-basahannya yang paling sulit, aku kan ada sinus, dan syuting tiap hari basah-basahan dan syuting di studio yang dingin banget. Sampai kau masuk rumah sakit sekali karena kepala sakit banget. Itu doang yang sulit karena kedinginan," cerita Susan.

Senada dengan Susan, Irsyadillah yang berperan sebagai Beni juga senang dan puas bisa bermain dalam film ini. Apalagi semua adegan dalam film sangat menantang. Hampir semua adegan dalam film dilakoni sendiri oleh para pemainnya termasuk adegan action.

"Hampir semua adegan dalam film dilakukan sendiri. Termasuk adegan berbahaya," tuturnya. Pada para masyarakat Solo yang telah menonton film ini Irsyadillah sampaikan terima kasih. Banyak komentar positif para penonton usai melihat penayangannya di bioskop.

"Terima kasih atas dukungan semuanya khususnya bagi masyarakat Solo yang hari ini sudah nonton film DreadOut di Bioskop. Aku senang ketika melihat reaksi dan komentar teman-teman yang sudah nonton karena mereka suka film ini," tutupnya.

Jurnalis; Rahayu
Editor: Jumali

Bagikan :

Video Viral

Loading...

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners