Rekomendasi

Kasus Pembunuhan Laki - Laki Dalam Mobil, Saksi Kunci Masih Kritis

Kamis, 03 Januari 2019 : 19.30
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Hingga kini penyidik Reskrim Polres Sukoharjo masih menyelidiki kasus temuan jasad laki - laki bernama Mujiman (40) di dalam mobil Toyota Kijang Grand Extra warna merah nopol AB 1254 GD di jalan Watukelir - Cawas, Kecamatan Weru, Sukoharjo, Rabu, (2/1/2019) sore kemarin.

Saat ditemukan, jasad laki - laki yang dikenal warga merupakan suami kedua Supadmi, seorang pengusaha jenang dodol dari Dukuh Pungsari, Desa Jatingarang, Kecamatan Weru, Sukoharjo ini, dalam kondisi terbujur diantara jok depan mobil dengan luka leher dan dada.

Ditemui hariankota.com di kantornya, Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, Kamis (3/1/2019) menyampaikan, untuk mengungkap kasus ini, pihaknya masih menunggu kesembuhan saksi kunci, seorang perempuan berinisial S yang disebut berada dalam mobil, berdua dengan korban saat kejadian.

"Kejadian di dalam mobil ini masih kami dalami. Kami belum bisa memastikan bagaimana peristiwa didalam mobil itu. Saksi saudari S ini masih belum bisa kami mintai keterangan karena kondisi kesehatannya yang belum memungkinkan," kata Iwan.

Menurut Kapolres, polisi mendapat laporan bahwa saat mobil berhenti ditengah jalan, perempuan berinisial S ini tiba - tiba keluar dari dalam mobil dengan kondisi menderita luka dibadan dan wajah bersimbah darah.

Mengingat lokasi kejadian berdekatan dengan wilayah Kabupaten Klaten, oleh warga yang kebetulan melintas, S lantas dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Cawas, Klaten yang paling dekat dengan TKP guna mendapat pertolongan.

"Saudari S selamat meski sempat koma, saat ini masih dirawat di RSI Cawas dan mendapatkan pengawalan dari petugas. Jadi, apa motifnya, maupun tersangkanya, belum bisa kami sampaikan sebelum memeriksa saudari S," tandas Kapolres.

Sementar, untuk barang bukti yang sudah diamankan dari tempat kejadian, disebutkan Kapolres diantaranya, satu unit mobil Kijang warna merah, sebilah pisau dapur dan sebuah martil pemukul paku.

Jurnalis: Sapto Nugroho
Editor: Jumali

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More