Rekomendasi

Kenalkan Outlet Baru, PT SIU Manjakan Pelanggan dalam Suzuki Day

Sabtu, 26 Januari 2019 : 19.12
Published by Hariankota
SUKOHARJO - Sebuah program layanan Sales,Service,Sparepart (3S) diselenggarakan PT Solo Indonesia Utama (SIU) main dealer Suzuki di Kota Solo bekerja sama dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memperkenalkan outlet barunya di Jalan Ir Soekarno, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo.

Program bertajuk Suzuki Day ini disebutkan, bertujuan memanjakan pengguna mobil Suzuki dengan memberi layanan perawatan mobil tanpa dipungut biaya atau 0 rupiah alias gratis selama dua hari, Sabtu - Minggu (26-27/1/2019).

"Program Suzuki Day ini tidak hanya memberikan keuntungan bagi kendaraan kesayangan pelanggan, namun juga dimeriahkan dengan berbagai macam acara pendukung diantaranya, Customer Meet," terang Jan Prihatmoko, Area Service Manager PT SIS kepada hariankota.com dan awak media lainnya.

Dalam Custumer Meet tersebut, dijelaskan Jan, pelanggan yang membawa keluarga beserta anak - anaknya selama menunggu kendaraannya di service, dapat mengikuti berbagai kegiatan seperti lomba mewarna anak - anak, pembagian souvenir, dan sosialisasi call center Halo Suzuki 0800 1100 800 bebas pulsa 24 jam.

Disebutkan Jan, program Suzuki Day yang digelar saat ini merupakan pelaksanaan ke 50 sejak tahun 2011. Adapun targetnya selama dua penyelenggaraan melayani 150 mobil Suzuki.

"Keuntungan yang didapat pelanggan dalam acara yakni, gratis penggantian oli mesin asli Suzuki tiap membeli oil flter dengan syarat tertentu. Gratis cuci vakum, dan diskon spare part serta assesoris sebesar 20 persen," paparnya.

Sementara Tommy Gunawan, Direktur PT SIU, menyampaikan dibandingkan dengan merk otomotif lain, pangsa pasar Suzuki di wilayah Soloraya meski kondisinya stagnan penjualannya bisa menguasai pasar sebesar 40 persen.

"Kondisi stagnan ini terjadi pada 2017- 2018, angkanya naik turun sekira 10 persen. Bisa jadi ini terpengaruh kondisi tahun politik sehingga berimbas pada konsumen memilih menunda dulu untuk membeli mobil baru," ujarnya.

Dalam kondisi seperti ini, Tommy menyatakan belum berani pasang target tinggi sebelum pelaksanaan Pemilu April nanti. Saat ini pihaknya lebih memilih menunggu sambil mengamati perkembangan kondisi ekonomi secara nasional.

Jurnalis: Sapto Nugroho
Editor: Rahayu

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More