Rekomendasi

Masih Misterius, Benarkah Penyewa Vanessa Angel Rp80 Juta Pengusaha Takjir

Minggu, 06 Januari 2019 : 17.05
SURABAYA - Sosok pengusaha yang disebut-sebut sebagai penyewa jasa prostitusi artis Vanessa Angel (VA) sebesar Rp 80 juta masih belum diungkap ke publik. Namun kabar yang beredar, penyewa layanan dari Vanessa Angel itu disebut-sebut seorang pengusaha Takjir. benarkah?.

Hingga kini, pengusaha itu masih diperiksa di Cyber Crime Distreskrimsus Polda Jatim. Kasubdit V Cyber Crime Distreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Harissandi menyatakan penyewa jasa prostitusi dari artis Vanessa Angel (VA) adalah seorang pengusaha. Dan saat ini sang pengusaha itu sudah diperiksa oleh polisi.

Harissandi mengatakan hingga saat ini pihaknya masih memeriksa intensif lima orang yaitu artis berinisial VA, foto model berinisial AS (Avriellya Shaqila), seorang asisten, dan dua mucikari.

"Saat ini masih pemeriksaan. Untuk mengarah ke tersangka, besok akan dirilis oleh Kapolda Jatim," ujarnya lagi.

Barang bukti yang disita sementara adalah ponsel baik milik kedua artis maupun mucikari. "Kami masih memeriksa intensif handphone dan juga semua akun media sosial untuk mengembangkan kasus ini," ujarnya pula.

Polda Jatim juga masih mendalami peran mucikari yang ditangkap di luar Surabaya pada Sabtu (5/1/2018) malam. Mereka masih diselidiki apakah hanya mengendalikan artis yang ditangkap Polda Jatim itu atau ada keterlibatan artis lain. "Semuanya masih kami periksa, masih kita dalami peranannya," katanya lagi.

Jurnalis: Arifin
Editor: Rahayu

Bagikan :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners