Rekomendasi

Mendadak ke Lampung, Presiden Tunda Pelantikan Letjen TNI Doni Monardo Sebagai Kepala BNPB Ditunda

Selasa, 01 Januari 2019 : 22.45
Published by Hariankota
JAKARTA - Staf Khusus Presiden Joko Widodo Bidang Komunikasi Johan Budi SP mengatakan, pelantikan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang dijadwalkan Rabu (2//2018) terpaksa ditunda pelaksanaannya.

Penundaan itu dilakukan, menyusul Presiden Joko Widodo mendadak harus ke Provinsi Lampung.

”Barusan Mensesneg memberi tahu bila pelantikan Kepala BNPB yang baru ditunda. Mohon maaf, Pak Presiden mendadak harus ke Lampung,” kata Staf Khusus Presiden Joko Widodo Bidang Komunikasi Johan Budi SP kepada wartawan, Selasa (1/1/2018).

Berdasarkan surat undangan yang telah beredar, upacara pelantikan Kepala BNPB Sesjen Wantanas Letjen TNI Doni Monardo menggantikan Willem Rampangilei dijadwalkan Rabu besok di Istana Negara, Jakarta pukul 09.00 WIB.

Pelantikan Kepala BNPB itu juga telah dikonformasi Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin. Menurut Ngabalin, Doni dipilih karena karier dan penguasaan lapangan yang mumpuni.

Penundaan pelantikan Kepala BNPB sebelumnya disampaikan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

"Menginfokan. Besok tidak ada pelantikan ya. Maaf jika sudah dengar ada pelantikan," kata Pratikno melalui grup whatsapp para menteri dengan wartawan Istana, Selasa (1/12/2018).

Jurnalis: Nuraini
Editor: Gunadi

Share this Article :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners