Rekomendasi

Mengaku Masih Bebas, Rizal Ramli Kaji Program Ekonomi Dua Paslon Capres Cawapres

Kamis, 31 Januari 2019 : 19.21
MALANG - Praktisi Ekonomi Rizal Ramli membantah bila dirinya masuk dalam jajaran tim penasehat atau tim kampanye salah satu pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden.

Hal ini ia sampaikan saat menjadi pembicara seminar 'Halaqoh Ekonomi Membedah Konsep Ekonomi Gus Dur', di sebuah hotel di Kota Malang, pada Kamis (31/1/2019). Menurut Rizal Ramli, dirinya saat masih berada di tengah dan masih dalam posisi membandingkan program kedua Paslon yang berkontestasi di Pilpres 2019.

"Saya sampai sat ini masih bebas masih di tengah, karena ingin meningkatkan menu istilahnya kita punya dua calon supaya gak Paslon Capres satunya nawarin menu tempe capres 2 menu tahu, tapi dua - duanya dari kedelai impor.

Kami mau menawarkan menu tambahan di meja makan meu tambahan Indonesia taruhlah ayam, ikan, taruhlah steak, daging, dessert," ujarnya

Ia menambahkan waktu 3 bulan dirasa cukup untuk mendorong dan memberikan penilaian kepada dua Paslon ini. Dirinya bahkan menanyakan kepada masing - masing Palson terkait program perekonomian yang ditawarkan.

Rizal mengaku sesuai percakapan dengan Prabowo akan memberikan kedaulatan pangan dan ekonomi bagi Indonesia. Namun saat Rizal bertanya ke Paslon nomor urut 01 dirinya belum menemukan jawaban tersebut.

"Saya tanya juga ke tanya mas jokowi dan timnya melalui media belum ada jawaban. Itu satu tesnya soal mau betul - betul daulat pangan tidak, karena itu ada jalannya, ada caranya," terangnya.

Kepada peserta seminar dan masyarakat Indonesia pun Rizal menekankan pentingnya mengawal kebijakan perekonomian Indonesia ke depan siapa pun presidennya.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Rahayu

Bagikan :

Video: Detik-detik Ledakan di Parkir saat Debat Capres ke-2 Berlangsung

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners