Rekomendasi

Milomir Seslija Siap Emban Target Tinggi di Arema FC

Rabu, 09 Januari 2019 : 23.25
MALANG - Pasca ditunjuk sebagai pelatih Arema FC, Milomir Seslija siap mengemban target tinggi yang dibebankan ke dirinya oleh manajemen Arema dan Aremania. Milo, panggilan akrabnya mengatakan bila menuju sana seluruh komponen tim harus kompak bersama.

"Semua komponen harus bersama - sama. Berikan kesempatan pemain Arema untuk menikmati pertandingan supaya target musim ini bisa lebih bagus," terang pelatih kelahiran Sarajevo, 54 tahun ini.

Meski demikian ia menekankan bermain menjauhi degradasi dengan memperebutkan juara akan berbeda, dan tim di Indonesia tidak ada yang dominan.

"Di Indonesia tim bisa saling mengalahkan tidak ada tim yang favorit juara dan dominan. Itu yang membuat tim menarik," ungkapnya, saat konferensi pers, Rabu sore (9/1/2019).

Sementara itu manajemen Arema FC menargetkan Singo Edan - julukan Arema FC, bisa menjuarai Piala Indonesia 2018-2019 guna memastikan tampil di kompetisi Asia musim 2020 depan.

"Targetnya minimal lebih baik 3 peringkat dibandingkan musim lalu di tahun ini. Untuk Piala Indonesia kalau bisa mengambil kesempatan untuk Go Asia, bagaimana caranya, ya dengan menjuarai Piala Indonesia supaya 2020 dapat Go Asia lagi," jelas pria asal Madiun ini.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Irawan

Bagikan :

Video Viral

Loading...

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners