Rekomendasi

Mobil L 300 Tertabrak Kereta Api, 5 Orang Tewas di TKP

Rabu, 09 Januari 2019 : 11.13
(Foto: Istimewa)
PASURUAN - Sebuah kecelakaan di perlintasan kereta api kembali terjadi di Pasuruan, kali ini kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi pada Rabu dini hari (9/1/2019) sekitar pukul 01.30 WIB. Kecelakaan berawal dari sebuah mobil L 300 travel jurusan Jember Surabaya bernomor P 1264 DE melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil hendak melintasi perlintasan tanpa palang pintu ke arah selatan. Namun naas saat hendak melintasi rel kereta api, mobil tertabrak kereta api Jayabaya dengan nomor koko cc 2061306 yang melaju dari barat ke timur.

"Pengemudi mobil L 300 ini tak melihat adanya kereta api yang melaju dari arah barat ke timur," ujar Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Eko Iskandar melalui pesan singkat ke hariankota.com.

Akibat kecelakaan ini, 5 orang penumpang mobil L 300 tersebut tewas di lokasi kejadian, sementara satu ornag penumpang mobil L 300 atas nama Saranya (20) warga Perumahan Pesona Surya Milenial, Kabupaten Jember hanya mengalami luka ringan dan dievakuasi ke Puskesmas Beji.

Korban yang tewas saat ini dievakuasi ke RSUD Bangil guna proses identifikasi dan pemeriksaan. Sementara itu, Unit Laka Lantas Polres Pasuruan masih menyeljdiki kecelakaan maut ini.

"Kita masih selidiki apa penyebabnya. Kita juga kordinasi dengan pihak KAI untuk mengantisipasi kecelakaan di perlintasan kereta lagi," pungkasnya.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Viral

Loading...

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners