Rekomendasi

Nobar Debat Calon Presiden dan Wakil Presiden di Karanganyar, Kedua Kubu Yakin Jagonya Menang

Jumat, 18 Januari 2019 : 10.23
KARANGANYAR - Dua partai pendukung calon presien dan wakil presiden di Karanganyar, sama-sama yakin dapat memenangkan pertarungan pemilihan presiden dan wakil presiden di bumi Intanpari.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI Perjuangan) Endang Muryani, usai menyaksikan debat perdana calon presiden dan wakil presiden, Kamis (17/01/2019) malam, kepada hariankota.com serta awak media lain, mengaku semakin optimis dapat merebut hati rakyat untuk tetap memilih pasangan Nomor urut satu, Joko Wiodo-Makruf Amin.

“Dari hasil debat, kami semakin yakin dapat memenangkan pertarungan dan meraih suara maksimal pemilihan presiden di Karanganyar. Keduanya mampu memberikan penjelasan secara lugas terhadap berbagai prestasi yang ditorehkan,” kata Endang.

Untuk meraih kemenangan,kata Endang, para kader harus kompak dan bisa bekerja sama antara satu dengan yang lain. Terlebih untuk para caleg, secara terus menerus mengkampanyekan pasangan Joko Widodo-Amin Makruf sebagai calon presiden dan wakil presiden.

Endang juga mengingatkan, kerja sama yang baik antarpartai koalisi, seperti Golkar, PKB, Nasdem, PPP, Hanura, Perindo, PKPI serta PSI, tentu akan membawa kemenangan bagi Jokowi-Ma'ruf Amin di kontestasi Pilpres 2019. Oleh karena itu, lanjut dia, Jokowi-Ma'ruf pasti unggul di meraup mayoritas suara di wilayah di Karanganyar.

"Kami meyakini gerak gotong royong untuk kemenangan Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma'ruf Amin ini semakin kuat," ungkap Endang yang menyaksikan jalannya debat bersama para kader, sayap partai dan masyarakat umum tersebut.

Sementara itu, para kader Partai Gerindra, serta ratusan warga juga menggelar acara nonton bareng debat calon presiden dan wakil presiden di jalan Ngadirojo-Jatipuro. Melalui telepon seluranya, ketua DPC partai gerindra, Yulianto mengatakan, selain nonton bareng di Jatipuro, acara serupa juga digelar di kantor DPD PKS Karanganyar.

Hasil debat perdana ini, menurut Yulianto, pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno, mampu meyakinkan masyarakat untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Untuk, lanjut Yulianto, kepada seluruh kader, calon legislatif, partai pendukung, relawan dan simpatisan untuk tetap mengkampanyekan pasangan Prabowo-Sandi, sehingga dapat memenangkan pertarungan dalam kontestasi politik pemilihan presiden yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Sebagai salah satu artai pengusung calon presiden Parbowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno, kami semakin optimis dapat menang di Karanganyar,” ujarnya.

Dijelaskannya, debat yang disiarkan scara langsung melalui stasiun televisi swasta tersebut, debat berlangsung efektif. “Masyarakat yang akan menilai, mana pemimpin yang layak dan tidak. Kita semua berharap, pelaksnaan pemilihan presiden dapat berlangsug aman dan lanacar,” pungkasnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda
Editor: Bagya Komang

Bagikan :

Video: Detik-detik Ledakan di Parkir saat Debat Capres ke-2 Berlangsung

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners