Rekomendasi

PDI Perjuangan Karanganyar: Berita Hoax Ketakutan Kubu Sebelah

Minggu, 06 Januari 2019 : 21.39
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI Perjuangan) berbagai berita miring yang ditujukan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo-Makruf Amin, merupakan hal yang wajar dan sering dilakukan pasangan calon presiden lain, terutama mendekati masa pemungutan suara yang tinggal tiga bulan lagi.

Untuk itu, seluruh kader di daerah, diminta untuk tidak terpengaruh dan terpancing dengan berbagai isyu, fitnah dan cerita miring yang disampaikan oleh kubu lawan tersebut.

Hal itu dikatakan ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Endang Muryani, sesaat sebelum membuka konsolidasi ke empat pemenangan pileg dan pilpres tahun 2019, di balai desa Jati, kecamatan Jaten, Karanganyar, Minggu (06/01/2019) siang.

Menurut Endang, berita miring, hoax, fitnah dan berbagai berita yang menyudutkan tersebut, sebagai bukti bahwa kubu lawan sudah mulai ketakutan, sehingga berbagai upaya dilakukan untuk menjatuhkan pasangan Joko Widodo-Makruf Amin, sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

“Fitnah dan tuduhan miring seperti itu sudah sering mereka lakukan. Mereka takut kepada kita. Kami tidak akan terpengaruh. Yang penting kita fokus untuk pemenangan,” kata Endang. Ditegaskannya, penguatan strukutural ke bawah, salah satu hal penting untuk memenangkan pertarungan pileg dan pilpres taahun 2019.

“Saya mengingatkan untuk memperkuat pertahanan dalam rangka pemenangan. Komunikasi dengan partai pendukung, tetap kita jalankan. Kita terus berkoordinasi. Kita juga ingatkankan agar partai pengusung memperkuat kekuatan,” tegasnya.

Sementara itu, wakil ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar bidang perekonomian, Rober Christanto, meminta kepada seluruh caleg, baik di tingkat kabupaten, Provinsi dan pusat (DPR RI), tetap mengkampanyekan pasangan calon presiden Dan wakil presiden, Joko Widodo-Makruf Amin kepada masyarakat.

“Kami selalu menekankan agar para caleg tidak hanya mengkampanyekan dirinya sendiri. Semua caleg wajib mengkampanyekan calon presiden daan wakil presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan ini,” ujarnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Bagya Komang

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More