Rekomendasi

Pemilu: Alumni UNS Deklarasikan Dukung Prabowo - Sandi di Pilpres

Kamis, 10 Januari 2019 : 23.00
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Sejumlah alumni Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) memberikan dukungan penuh kepada calon presiden dan wakil presiden yang akan bertarung dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Alumni UNS yang tergabung dalam Sebelas Maret Pendukung Prabowo-sandi (Smart Padi) tersebut, akan dideklarasikan di Hotel Lor In, pada hari Jumat (11/01/2019).

Ketua panitia deklarasi, Muhammad Taufiq, yang merupakan alumni FH UNS tahun 1985, kepada hariankota.com serta awak media lain, mengatakan, deklarasi Smart Padi tersebut, akan dihadiri oleh ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Jenderal (Purn) Djoko Santoso, serta tokoh masyarakat Solo, Moedrick M Sangidu.

Dijelaskannya, Gelombang dukungan dari alumni perguruan tinggi kepada pasangan Prabowo-Sandi terus mengalir. Sebelumnya alumni UGM (Relagama), ITS (Pascal ITS), Unair (Repair), telah melakukan deklarasi dukungan secara terbuka.

“Jendral Purnawirawan Djoko Santoso akan hadir langsung dalam deklarasi ini, serta perwakilan dari berbagai alumni perguruan tinggi lain,” kata Muhammad Taufiq.

Ditambahkannya, para alumni UNS yang tergabung dalam Smart Padi ini, tidak terjebak pada kegiatan tim sukses, tidak terlibat dalam kampanye fisik.

“Smart Padi tidak terjebak pada kegiatan tim sukses dan tidak terlibat dalam kampanye fisik. Kita hanya sumbangkan ide dan gagasan,” ujanya.

Jurnalis: Iwan Iswanda 

Editor: Bagya Komang

Share this Article :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners