Rekomendasi

Presiden Jokowi Tak Dapat Hadir di Pemakaman Pamannya

Jumat, 04 Januari 2019 : 17.16
SUKOHARJO - Padatnya jadwal kegiatan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak dapat menghadiri pemakaman pamannya, Mulyono Herlambang (66) yang meninggal dunia di Jeddah usai melaksanakan ibadah umroh.

Hal itu disampaikan Haryanto, adik kandung Iriana Joko Widodo yang hadir mewakili di rumah duka, di Kampung Darmosari, Kelurahan Gayam, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jum'at (4/1/2019).

"(Presiden) Masih banyak agenda. (Ini) sudah ada yang mewakili," katanya singkat kepada awak media.

Jenazah adik ketiga mendiang Notomiharjo, ayahanda Presiden Jokowi ini, setiba dari Bandara Internasional Adisumarmo, Boyolali sekira pukul 15.00 WIB, terlebih dulu disemayamkan dirumah duka guna dilakukan upacara, dan memberi kesempatan kepada keluarga, serta yang hadir untuk melaksanakan sholat jenazah.

Ditengah guyuran hujan. Usai prosesi upacara pelepasan jenazah sekira pukul 16.30 WIB, oleh anggota TNI dari Kodim 0726/Sukoharjo dan Polres Sukoharjo, peti jenazah di angkat untuk kemudian dibawa ke makam Jogoboyo, Kampung Larangan, Desa Gayam, Kecamatan Bendosari, tak jauh dari rumah duka.

Almarhum Mulyono Herlambang, diketahui merupakan pensiunan pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Sukoharjo. Dari pernikahannya dengan Winny's H. Wiwiek Handayani almarhum Mulyono dikaruniai dua anak, Kolonel Arm Putranto Gatot dan Niajeng Sulistyowati Mayasari serta lima cucu.

Pantauan hariankota.com dirumah duka, selain Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya beserta istri, juga turut hadir, Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Ribut Hari Wibow, dan sejumlah tokoh dan pejabat Forkompomda.

Jurnalis Sapto Nugroho
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners