Rekomendasi

Soal Gubernur Kumpulkan Bupati/Walikota Se-Jateng, Sandiaga Uno: Ini Pesta Rakyat, Bukan Pesta Bupati

Senin, 28 Januari 2019 : 16.48
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Calon wakil presiden nomor urut dua, Sandiaga Uno, menanggapi santai terkait dikumpulkannya para bupati dan walikota oleh gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kepada hariankota.com serta awak media lain, Sandiaga mengatakan, pemilihan presiden (pilpres) merupakan pesta demokrasi rakyat dan bukan pesta para kepala daerah.

Menurut Sandiaga, kepala daerah memiliki tugas masing-masing untuk membangun daerahnya. Masyarakat, jelas sandiaga, sudah cerdas untuk menentukan pilihannya. Masyarakat, menginginkan adanya sebuah perubahan, khususunya di bidang ekonomi.

“Kepala daerah ini punya pilihan politik sendiri. Masyarakat sudaah cerdas dan ingin perubahan yang lebih baik khususnya di bidang ekonomi. Ini tidak terbendung lagi. Setiap hari animo masyarakat semakin meningkat. Karena ini pesta rakyat, maka kita lebih fokus ke rakyat,” kata Sandiaga Uno, Senin (28/01/2019).

Sementara itu, menanggapi soal kepindahan posko BPN ke kota Solo, Sandiaga menegaskan, seluruhnya berjalan dengan baik. Sandiaga membantah jika BPN meninggalkan pendukungnya dengan memindahkan posko BPN ke Solo.

“Semua berjalan dengan baik. Kami tidak mengabaikan. Kita memang memberi perhatian khusus ke Jateng. Daerah lain juga dapat perhatian. Hal ini terbukti dengan langkah kami yang menuai simpati masyarakat. Kita berharap dalam 80 hari ke depan langkah kami menyapa masyarakat akan lebih efisien,” tegasnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda
Editor: Bagya Komang

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More