Rekomendasi

Tabligh Akbar PA 212: Polres Karanganyar Lakukan Penyekatan

Minggu, 13 Januari 2019 : 11.39
KARANGANYAR - Jajaran Kepolisian resor (Polres) Karanganyar melakukan penyekatan di sejumlah titik menuju kota Solo. Penyekatan ini dilakukan dalam rangka pemantauan cipta kondisi pelaksanaan kegiatan Tabligh Akbar PA 212 Solo Raya yang digelar di bunderan Gladag, Solo, Minggu (13/01/2019).

Informasi yang dihimpun hariankota.com, titik yang menjadi penyekatan tersebut berada di Kecamatan Gondangrejo, jalan lingkar (Ring Road) Solo-Sragen yang berada di Desa royo, Kecamatan Jaten, depan Brigif 6 dan Yon 413 Ki- A, Tugu Boto (Exit Tol) Klodran, serta sepanjang jalan Adi Soecipto Kecamatan Colomadu.

Kapolres Karangnyar, AKBP Catur Gatot Efendi, ketika dihubungi hariankota.com, melalui telepon selularnya, Minggu (13/01/2019) mengatakan, penyekatan tersebut dilakukan selain pemeriksaan rutin terhadap kendaraan, juga untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi sehubungan dengan digelarnya Tabligh Akbar se Solo Raya di bunderan Gladag, Solo.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka menciptakan suasana kondusif dari hal- hal yang tidak diinginkan dalam kegiatan Tabligh Akbar PA 212 Solo Raya yang dilaksanakan di Gladag Solo,” kata Kapolres.

Ditambahkannya, selama proses penyekatan dan pemeriksaan kendaraan yang akan menuju kota Solo, tidak ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Karanganyar untuk tetap menjaga kondusfitas wilayah Karanganyar,” ujarnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda
Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Viral

Loading...

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners