Rekomendasi

Terima Kontrak Arema FC, Milomir: Hati Saya Berada di Malang

Rabu, 09 Januari 2019 : 23.10
Published by Hariankota
Terima Kontrak Arema FC, Milomir : Hati Saya Berada di Malang
MALANG - Milomir Seslija resmi ditunjuk manajemen Arema FC untuk mengisi posisi pelatih kepala musim 2019 menggantikan Milan Petrovic yang Kontraknya tak diperpanjang manajemen.

Kepada awak media, Milomir Seslija memutuskan menerima tawaran manajemen Arema FC lantaran memiliki kesamaan visi misi dengan tim.

"Saya memiliki kesamaan visi misi dengan Arema FC. Hati saya berada di sini (Arema FC), senang berkumpul dengan tim penuh talenta," ungkap Milo saat konferensi pers di kantor Arema FC, Rabu sore (9/1/2019).

Menurutnya, komposisi pemain yang seimbang antara pemain berpengalaman dengan pemain muda membuat dirinya juga tertarik menangani tim kebanggaan masyarakat Malang.

"Kombinasi pemain muda dan pemain berpengalaman seperti Hamka, Konate, Hendro, dan Dendi cukup menjanjikan, itu tantangan bagi saya," ungkapnya.

Pelatih baru Arema FC Milomir Seslija sendiri dikontrak manajemen per tanggal 10 Januari 2019 hingga 10 Januari 2020. Milo sendiri akan menangani tim sejak 10 Januari 2019 esok saat latihan perdana.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Irawan

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More