Rekomendasi

Video Mesum Madiun Direkam Saat Masih SMP

Rabu, 30 Januari 2019 : 22.04
Published by Hariankota
Ilustrasi
MADIUN - Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan pasca viralnya sebuah video mesum berdurasi 6 menit yang beredar di Madiun dalam kurun waktu 2 bulan terakhir.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian, diduga kedua pemeran video mesum itu kini bersekolah di salah satu SMA di wilayah Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

Kasatreskrim Polres Madiun AKP Logos Bintoro menyebut bila rekaman video mesum ini dibuat saat keduanya masih duduk di bangku SMP. "Hasil pengakuan keduanya bahwa video itu direkam saat keduanya masih bersekolah di bangku SMP," terang Logos, Rabu (30/1/2019).

Namun pihaknya menegaskan video tersebut baru beredar dua bulan terakhir, saat kedua pemerannya duduk di kelas dua SMA. "Sekolahnya di Caruban. Sebuah SMA negeri ceweknya, dan yang cowok di SMK sekolahnya," lanjutnya.

Meski demikian, kedua pemeran saat ini sudah tidak menuntut ilmu di sekolah yang dimaksudkan sebelumnya, lantaran sudah dipindahkan oleh kedua orang tuanya. "Sudah dipindahkan orang tuanya masing-masing infonya," tutupnya.

Sebelumnya sebuah video mesum berdurasi y menit viral di kalangan masyarakat Madiun dan sekitarnya. Video ini memuat adegan suami istri yang diperankan kedua orang yang diduga masih pelajar.

Jurnalis: Miadaada
Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More