Rekomendasi

Aria Bima: Debat Kedua, Jokowi Siap Jelaskan Soal Pembangunan Infrastruktur

Sabtu, 02 Februari 2019 : 20.33
SUKOHARJO - Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres - Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin, telah menyiapkan bekal debat kedua Pilpres 2019 yang bakal mengangkat tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

"Persiapan debat (kedua), saya lihat tidak ada sesuatu yang berlebihan. Pak Jokowi akan menggunakan forum itu untuk menjelaskan. Bukan mendebat Prabowo, atau (untuk) menang kalah dalam debat," kata Direktur Program TKN Jokowi - Ma'ruf, Aria Bima kepada hariankota.com dan awak media lainnya disela kegiatannya sebagai anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan di Sukoharjo, Sabtu (2/2/2019).

Jokowi disebutkan Aria, akan menggunakan panggung debat, forum untuk menjelaskan apa itu infrastruktur capaian yang sudah dilakukan, dan rencana infrastruktur yang akan dilakukan kedepan.

Dalam debat kedua yang dijadwalkan KPU akan diselenggarakan pada Minggu (17 /2/2019) mendatang, Jokowi juga akan menyampaikan hal yang sudah dilakukan tentang konsep kedaulatan pangan dengan berbagai program yang ada, sekaligus siap menjawab berbagai isu yang akan dilontarkan pihak paslon Capres - Cawapres nomor urut 02.

Begitu juga tentang materi debat mengenai persoalan lingkungan dan masalah energi. Semua sudah tidak ada masalah.

"Jadi, kata kuncinya biar rakyat tahu semua hal yang berkaitan dengan visinya apa, misinya apa soal infrastruktur, pangan, energi dan lingkungan, kemudian programnya apa," ujarnya.

Menurut Aria, Jokowi akan menjelaskan apa yang sudah dilakukan, mana yang baru dikerjakan, dan mana yang belum bisa dikerjakan walaupun sudah dijanjikan pada tahun 2014.

"Butuh fondasi sekarang ini untuk bisa dilanjutkan pada program selanjutnya. Saya kira itu," pungkasnya.

Jurnalis: Sapto Nugroho
Editor: Bagya Komang

Bagikan :

Video: Detik-detik Ledakan di Parkir saat Debat Capres ke-2 Berlangsung

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners