Rekomendasi

Caleg PDIP Ini Terus Bergerilya Mendulang Suara

Selasa, 12 Februari 2019 : 23.10
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Sejumlah calon anggota legislative (caleg) DPR RI yang bertarung di daerah pemilihan IV jawa tengah, yang meliputi, Sragen, Karanganyar dan Wonogiri, terus bergerilya meraih dukungan masyarakat.

Para caleg ini, harus berjuang ekstra keras untuk meraih dukungan masyarakat. Pasalnya, mereka tidak hanya bersaing di internal partai, mereka juga bersaing dengan caleg yang berasal dari luar partai. Seperti yang dilakukan oleh caleg DPR RI yang berasal dari PDI Perjuangan, Paryono.

Kepada hariankota.com Paryono yag juga anggota tim pemenangan calon presiden (capres) Joko Widodo-Makruf Amin ini, mengatakan, seluruh potensi digerakkan untuk mendulang suara di daerah pemilihan IV ini.

Paryono mengaku, selain menggerakkan para kader di tingkat bawah, wakil ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah tersebut, juga membentuk tim relawan.

“Setiap hari saya bersama tim terus bergerak meraih dukungan. Tim saya juga bergerak. Saya menggerakkan semua potensi yang ada, mulai dari kader partai, isteri dan anak juga saya libatkan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” kata Paryono, melalui telepon selularnya usai melakukan pertemuan dengan warga di Desa Beruk, Jatiyoso, Selasa (12/02/2019).

Selama melakukan sosialisasi kepada masyarakat, jelas Paryono, masyarakat hanya berharap, dirinya dapat menjadi jembatan antar pemerintah dengan masyarakat jika nantinya terpilih menjadi anggota DPR RI.

“Setiap melakukan sosialisasi, masyarakat hanya berharap saya dapat menyampaikan aspirasi mereka kepada pemerintah, ujarnya. Selain melakukan sosialisasi caleg, Paryono bersama tim juga melakukan sosialisasi terhadap calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Makruf Amin.

“Sudah menjadi kewajiban bagi seluruh caleg, baik DPRD kabupaten, Provinsi dan DPR RI, untuk melakukan sosialisasi capres Joko Widodo-Makruf Amin. Target kita, pileg menang, pilpres juga menang. Untuk itu, partai harus tetap solid dan kompak. Hilangkan ego masing-masing dan sesama caleg PDI Perjungan tidak saling menjatuhkan,” tegasnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda
Editor: Jumali

Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners