Rekomendasi

Disambut Pendukung Jokowi Saat di Bojonegoro, Ini yang Dilakukan Sandiaga Uno

Jumat, 15 Februari 2019 : 18.52
BOJONEGORO - Blusukan di Kecamatan Bojonegoro kota, calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahudin Uno diteriaki "Jokowi, Jokowi, Jokowi" oleh belasan orang saat melintasi Jalan Rajawali, Kelurahan Karangpacar, Bojonegoro kota, Jumat (15/2/2019).

Tak hanya meneriaki “Hidup Jokowi”, beberapa pendukung itu bahkan membawa spanduk "Kawasan Jokowi". Sejumlah spanduk lain juga terpasang sepanjang jalan yang dilalui Sandi Uno saat lari pagi di Bojonegoro.

Sandi merespons dengan turun dari mobilnya dan mendatangi massa. Sandi menyalami dan mengalungkan serban putih yang ia kenakan ke perwakilan kelompok pendukung Jokowi.

Meraka pun sempat kaget melihat aksi Sandi yang menghampiri mereka dan memberikan serban kepada seorang pendukung Jokowi yang mengenakan kaus merah. "Terima Kasih, terima kasih," kata Sandi, sambil tersenyum dan menyalami pendukung tersebut.

Momen ini berjalan singkat, kurang lebih 30 detik saja Sandi berinteraksi dengan pendukung Paslon nomor urut 01. Tak berselang lama mantan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta itu kembali naik ke mobilnya.

Kampanye itu harus mempersatukan, bukan memecah belah, kita buat politik Teletubbies, politik berpelukan. Yuk kita bikin pilpres ini pesta demokrasi yang menggembirakan," kata Sandi.

Sandi sepanjang hari Jumat ini melakukan agenda kunjungan ke beberapa kawasan di Kabupaten Bojonegoro. Sandiaga mengawali kegiatan dengan lari pagi di sepanjang jalan di Bumi Rajekwesi ini. Setelahnya Sandi menyempatkan diri sarapan soto ayam.

Jurnalis: Miadaada
Editor; Gunadi

Bagikan :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners