Rekomendasi

FPR Deklarasikan Dukung Jokowi-Makruf

Kamis, 28 Februari 2019 : 17.10
KARANGANYAR - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Makruf Amin, kembali mendapat dukungan. Kali ini, dukungan dating dari organisasi masyarakat yang tergabung dalam Front Pembela Rakyat (FPR) Jawa Tengah.

Deklarasi dukungan dilaksanakan di De Tjolomadoe, yang dihadiri lebih dari 700 orang, Kamis (28/02/2019).

Panglima FPR Nugroho Prasetyo, mengatakan, sebagai sesama orang Solo menjadi kewajiban moral memberi dukungan kepada Joko Widodo - Maruf Amin dalam pemilihan presiden (Pilpres) tanggal 17 April 2019 mendatang. Menurutnya, Pilpres tahun 2019, merupakan kunci perjalanan masa depan bangsa ini.

“Kemenangan Pilpres 2019 akan menentukan nasib bangsa kedepan meskipun banyak pandangan minor terhadap kinerja yang bersangkutan. Mari kita satukan tekad ditengah makin banyaknya cacian dan makian, untuk tetap mendukung Joko Widodo-Makruf Amin,” kata dia.

Dijelaskannya, pada tanggal 16 Maret 2019 mendatang, akan dilaksanakan Apel Akbar Satgas di Stadion Manahan 15.000, denegan inapsktur upacara, Joko Widodo.

Sikap politik yang ditunjukkan dalam Apel Akbar ini, lanjutnya, FPR sepenuhnya dan total mendukung Joko Widodo- Maruf Amin, sebagai calo presiden dan wakil presiden.

“FPR mendukung 01 bukan 02, karena apapun kelebihan dan kekurangan Joko Widodo kita harus memberikan kesempatan kembali untuk menyelesaikan tugas- tugas yang masih harus diselesaikan,” tandas mantan murid Prabowo Subianto ini.

Jurnalis: Iwan Iswanda

Editor: Gunadi

Bagikan :

Video Amatir Hujan Deras Pemukiman Warga di Lereng Candi Cetho Terkena Limpahan Air

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners