Rekomendasi

Gerindra Yakin Menangi Pilpres di Karanganyar

Kamis, 07 Februari 2019 : 20.18
KARANGANYAR - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Karanganyar, Yulianto, mengaku semakin optimis dapat memenangkan pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislative (pileg) yang akan digelar secara serentak pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Hal tersebt dikatakan Yulianto, dalam malam refleksi 11 tahun Partai Gerindra yang berlangsung di kantor partai besutan Prabowo tersebut. Kepada hariankota.com Yulianto mengatakan, elektabilitas Partai Gerindra dalam pileg dan pilpres mendatang, mengalami peningkatan.

"Seluruh kader Partai Gerindra semakin yakin dapat meraih kemenangan dalam pileg mauoun pilpres di Karanganyar. Dalam Pilpres, Gerindra berjuang bersama Partai PKS, PAN, Partai Demokrat dan Berkarya," kata Yulianto.

Tambahnya, kekuatan pemenangan Prabowo dan Sandiaga Uno di Pilpres juga semakin menanjak. Hal itu, kata Yulianto, terlihat dari animo masyarakat yang semakin membaik.

“Tren semakin meningkat. Dari struktur semakin kuat, koalisi kompak, Paslon yang kita usung lebih diminati. Pengalaman pilgub kita meraih 44 persen, dalam pilkada karanganyar kita meraih 42 [ersen suara. Dengan perolehan suara tersebut, maka dalam pilpres mendatang kita yakin dapat meraih 52 persen suara di Karanganyar,” ujar Yulianto.

Sementara itu, sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa tengah, Sriyanto Saputro, menyatakan, selama melakukan kunjungan ke Jawa Tengah, calon presiden Sandiaga Uno, sering mendapat tekanan dan gangguan.

Namun hal tersebut tidak ditanggapi oleh badan tim pemenangan presiden dan wakil presiden Jawa Tengah. Mengahadapi ganggaun tersebut, Sriyanto Saputro,meminta kepada seluruh kader dan para relawan, untuk tidak terpancing dan terprovokasi.

"Menghadapi gangguan tersebut, Sandiaga tidak pusing. Beliau juga legawa. Kami dari pemenangan Jawa Tengah, menyerukan agar seluruh kontestan untuk mengedepankan kampanye yang beretika, berintegritas, sesuai dengan ikrar damai yang ditandatangani. Kami juga meminta agar seluruh kader, relawan dan simpatisan tidak terprovokasi melakukan hal yang sama,” tegasnya.

Sriyanto juga mengaku optimis dapat memenangkan pilpres di Jawa Tengah. Hal ini terlihat, menurut Sriyanto, semakin banyaknya para relawan yang bergabung.

“Jawa tengah memang berat. Namun, kami semakin optimis, apalagi semakin banyaknya para relawan yang bergabung. Harapan kita terus naik, target kita menang. Kita terus bersinergi, antara relawan dan partai pendukung,” pungkasnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda
Editor: Bagya Komang

Bagikan :

Video: Sandiaga Uno Beri Sorban saat Bertemu Pendukung Jokowi

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Read More

Our Partners