Rekomendasi

Jaringan Nasional Garda Depan, Dukung Siapa?

Sabtu, 23 Februari 2019 : 06.24
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Jaringan nasioanal garda depan (JAGAD) yang sebelumnya mendukung Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai calon pemimpin, belum menentukan sikap akan mendukung calon presiden dan wakil presiden dalam pemilihan presiden yang dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Agus Yusuf Ahmadi ketua Presidium Jagad, usai rapat koordinasi nasional di hotel Lor In mengatakan, Rakornas ini untuk menentukan arah dukungan terhadap pasangam calon presiden dan wakil presiden tahin 2019.

Menurutnya, yang terpenting saat ini, sebagai anak bangsa, bersama-sama memperjuangkan politik untuk membangun bangsa kedepan.

"Rakornas ini untuk menentukan sikap dalam menentukan siapa yang akan didukung dalam kontestasi politik tahun 2019," katanya, Jumat (22/02/2019).

Dijelaskannya, Relawan Organisasi Jagad dari berbagai daerah masing- masing mengapresiasikan pilihannya ke Paslon 02 dalam Pilpres 2019 dan terlibat aktif langsung dalam BPN Prabowo- Sandi.

"Namun secara resmi kemana arah dukungan, akan kami deklarasikan pada hari Sabtu 23/02/2019. Sampai saat ini, ki terus berdiskusi untuk menentukan dukungan," ujarnya.

Jurnalis: Iwan Iswanda
Editor: Gunadi

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More