Rekomendasi

Jokowi Hadiri Deklarasi Sedulur Kayu dan Meubel di Karanganyar

Minggu, 03 Februari 2019 : 12.53
Published by Hariankota
KARANGANYAR - Presiden Joko Widodo yang juga calon incumbent dalam pemilihan presiden tahun 2019, Minggu (03/02/2019), menghadiri deklarasi sekabel (Sedulur Kayu Dan Meubel) yang dilaksanakan di De Tjolomadoe, Kecamatan Colomadu.

Informasi yang dihimpun hariankota.com, para pengusaha kayu dan meubel ini, mendeklarasikan dukungan terhadap calon presiden Joko Widodo-Makruf Amin.

Berdasarkan panatauan hariankota.com, Joko Widodo tiba di De Tjolomadoe didampingi ibu negara, serta sejumlah pejabat penting lainnya, diantaranya Luhut Binsar Panjaitan, sekitar pukul 11.58 Wib dengan pengawalan ketat pasukan pengawal presiden (Paspampres).

Sementara itu, Ketua Umum Sekabel Jokowi, Setyo Wisnu Broto, mengatakan, deklarasi organisasi relawan ini, akan dihadiri para pengusaha dan pekerja di bidang perkayuan dan mebel serta lintas profesi.

Menurutnya, Organisasi relawan Sedulur Kayu dan Mebel (Sekabel) Jokowi menargetkan perolehan suara untuk pasangan capres cawapres nomor urut 1, Jokowi-Ma’ruf Amin sebanyak 13 juta suara.

“Kami sudah lama mendukung pak Jokowi. Kami juga mendukung pak Jokowi-Yusuf Kalla, saat pilpres tahun 2014. Untuk pilpres 2019 ini, kami targetkan pasangan Joko Widodo-Makruf Amin, memperoleh 13 juta suara,” kata dia, Minggu (03/02/2019).

Jurnalis: Iwan Iswanda
Editor: Jumali

Share this Article :

Berita Terbaru

Read More